Bank BPD Bali Cabang Singaraja Gelar Gethering dan Sosilisasi Kepada Calon Pensiunan

Senin, 18 November 2019 | 05:02 WITA

Bank BPD Bali Cabang Singaraja Gelar Gethering dan Sosilisasi Kepada Calon  Pensiunan

Singaraja, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali tidak akan pernah berhenti memberikan perhatian kepada para nasabah setianya terkait produk produk ungulan dan kali ini Bank BPD Bali Cabang Singaraja serta Seririt secara kompak melakukan sosialisasi dan ini bertujuan Untuk lebih menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin sangat baik yang mana kali ini dengan mengudang calon pensiunan PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Buleleng sebanyak 240 orang Bertempat di Gedung Laksmi Graha Singaraja , pada Senin, 18/11/2019.
 
Hadir dlam acara yang di balut dengan suasana kebersamaan serta kekeluargaan ini orang Nomer satu Buleleng , I Putu Agus Suradnyana, S.T, Selaku Bupati Buleleng, I Made Lestara Widiatmika,S E, Direktur Kredit Bank Bank BPD Bali, I Made Sudarma S E, selaku Kepala Bank BPD Bali Cabang Singaraja, Sanjaya Caesar, SH., Mh, selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Seririt, kemudian, Hestraningtyas Wira Yoga, selaku Kepala Cabang Taspen di Wilayah Denpasar, serta 240 orang Calon pensiunan PNS di lingkungan Kabupaten Buleleng.
 
Bupati Buleleng dalam sambutannya mengungkapkan, sangat mengapresiasi positip atas pelaksanaan Gethering serta Sosilisasi Khusnya kepada calon para pensiunan di lingkungan kabupaten buelelng tentunya acara ini akan lebih membuat para calon pensiunan bisa memahami program program yang di BPD Bali. "Sehingga melalui acara ini baik BPD Bali baik Cabang Singaraja maupun Seririt bisa lebih bersinergi lagi dengan para calon pensiunan dan kita pemeritah berharap para calon pensiunan PNS tetap memanpatakan program kredit pensiunan yang ada di Bank milik masyarakat Bali ini,"ucapnya.
 
Sementara itu, I Made Lestara Widiatmika, mengucpakan terimaksih kapada pemerintah Kabupaten Buleleng Khusnya bapak Bupati yang sudah bisa hadir dlam acara yang kita laksanakan hari ini artinya pemerintah bersama jajaranya instansi serta PNS telah mempercyakan kita di Bank BPD Bali dalam setiap transaksi keuangan di BPD Bali dan menyampaikan, dalam kegiatan ini Bank BPD Bali bersinergi dengan PT Taspen Wilayah Denpasar, selaku penyalur dana pesiunan. Kegiatan ini juga dengan penuh kekeluargaan dengan kita siapkan berbagai macam kegiatan positip serta di akhir acara kita juga banyak menyiapkan puluhan hadiah Doorprais sebagi bentuk apresiasi serta kepercyaan kita ke pada para pensiunan.
 
"Ini kita berikan atas tingginya kepercayaan para pensiunan yang selama ini kepada Bank BPD Bali, kedepanya kepercayaan yang sudah terjalin sangat baik ini hendaknya tetap dapat dipertahankan, kita akan selalu memberikan pelayanan prioritas pada nasabah dan juga para pensiunan,"ujarnya.
 
Sementara itu, I Made Sudarma, S E, Kepala Bank BPD Bali Cabang Singraja , menyampaikan, bahwa acara yang digelar ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Bank BPD Bali Klkhusnya Cabang Sungraja serta Seririt . Karena selama ini para PNS dan Pensiunan PNS tetap setia memanfaatkan kredit yang kita berikan, dan dirinya mewakili Bank BPD Bali sangat mengapresiasi serta berterimaksih atas kepercayaannya selama ini.
 
Sudarma menambahkan, Gethering yang kita laksanakan kepada para calon para pensiunan PNS di lingkungan Kabupaten Buleleng tahun 2019 ini bertemakan, melalui acara Gethering ini dpat lebih mengembangkan jiwa Wirausaha untuk masa pensiun PNS yang lebih produktif bersama Bank BPD Bali ,dlam acara kali ini yang dilakukan ternyata mendapatkan respon yang positif dari para pensiunan , ini dapat dilihat dari antusias para pensiunan yang hadir , dari 100 paket Doorprais lebih yang disiapkan, ternyata kedatangan para pensiunan melebihi hal tersebut hingga mencapai 240 orang pensiunan. "Ini artinya Bank BPD Bali Khusnya Cabang Singaraja serta Seririt memilki tempat yang spesial dihati pensiunan, tentunya hal yang positif ini akan terus dipertahankan,"tandasnya.
 


Senin, 18 November 2019 | 05:02 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: