PT BPR Surya Jaya Ubud MOU dengan LPK Bistra dan DTC

Kamis, 28 November 2019 | 12:21 WITA

PT BPR  Surya Jaya Ubud MOU dengan  LPK Bistra dan DTC

Negara, BaliBanknews –

Menjawab tantangan di era revolusi industri 4.0 BPR di tuntut dapat berinovasi serta berkolaborasi dalam memberikan layanan perbankan yang cepat. Untuk itu, PT BPR Surya Jaya Ubud terus melakukan terobosan inovatif, Rabu (27/11) bertempat di kantor Bank Surya Kantor Cabang Negara melaksankan penandatanganan MoU dengan LPK Bistra Kenshi Senta ( program pemagangan ke Jepang) serta DTC ( Detail Training Center).

Direktur Utama PT BPR Surya jaya Ubud atau yang lebih tren dengan sebutan Bank Surya, I Made Semadiartha, SH.MH., mengungkapkan kerjasama ini bentuk komitmen Bank Surya dalam menjawab tantangan saat ini.

“Bank dituntut memberikan layanan cepat pada semua stakeholder. Ini sesuai dengan semboyan Bank Surya yakni jadikan segalanya lebih baik,” ucapnya.

lebih jauh diungkapkannya, perjanjian kerjasama ini dalam bentuk fasilitas kredit KSS (Kredit Surya Sejahtra) kepada tenaga kerja yang akan berangkat ke luar negeri dengan besaran kredit mencapai Rp 50 juta jagka waktu 1 hingga 5 tahun.

“Pembayaran kredit bisa dilakukan lewat rekening auto debet di Bank Surya,” ungakpnya.

 Lebih lanjut Semadiartha mengharapkan kerjasama ini akan mampu menarik animo para generasi muda Bali Khusnya di Kabupaten Jembrana agar lebih bergairah lagi untuk bisa bekerja ke luar negeri, sehinga mampu lebih meningaktkan perekonomian keluarga. Untuk dua perusahan ke luar negeri, Bank Surya akan berikan layanan prioritas dalam arti jika persayaratanya lengkap 4 hari sampai 1 minggu hari kerja bisa kita cairkan kreditnya.

Sementara itu, I Made Janten, selaku Kepala Sekolah DTC serta I Ketut Ardana, juga selaku Kepala Sekolah LPK Bistra menyambut baik MoU ini. Sebab, dengan hadirnya Bank Surya tentunya akan lebih membantu anak-anak didik yang ingin berangkat ke luar negeri melalui fasilitas kredit yang diberikan.

“Dengan kerjasama ini akan lebih membuat anak anak ini tidak kesulitan modal lagi terkait pemberangkatan karena sepenuhnya sudah di bantu Bank Surya,” ucap Janten.

Di sisi lain untuk dua sekolah yang khusus yang membarangkatkan ke luar negeri saat ini jumlah muridnya mencapai 200 siswa.

Mereka berharap, Bank Surya membantu sepenuhnya para anak-anak didik yang ada di dua sekolah dengan proses kredit cepat dan suku bunga yang ringan.

Kepala Cabang PT Bank Surya Ubud I Ketut Parmayana, SH., sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih pada dua lembaga sekolah yang ada Negara tersebut.

“Untuk kedepanya kita berharap kerjsama ini dpat terus berlanjut sehingga Bank Surya siap membantu dengan pelayanan cepat dengan hadirnya produk Kredit Surya Sejahtera,” pungkasnya. (YES)


Kamis, 28 November 2019 | 12:21 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: