Perkuat Sinergi Bank BPD Bali Cabang Negara Gelar Customer Gethering Bersama LPD

  • 28 Januari 2019 10:37 WITA
-

Jembrana, BaliBanknews-

 

Untuk lebih memperkuat sinergi Bank BPD Bali Cabang Negara dengan LPD di Jembrana Jumat (25/1) lalu digelar Customer Gethering yang melibatkan LPD di tiga kecamatan.

 

Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara,Ida Bagus Made Surawan, mengungkapkan  acara ini dilaksanakan sebagai bentuk Komitmen Bank BPD Bali Cabang Negara kepada seluruh LPD yang ada di Jembrana atas kerjasama serta  kepercayaanya selama ini.

 

‘’LPD masih sangat setia dengan Bank BPD Bali. Kami sangat berterima kasih,’’tegasnya.

 

Untuk kegiatan kali ini, jelas Surawan dihadirkan LPD yang ada di 3 kecamatan yakni kecamatan Mendoyo,Jembrana,serta Negara. Selain bertujuan  mempererat sinergi, pertemuan ini juga mengharapkan masukan, kritik dan saran dari LPD atas pelayanan yang sudah diberikan oleh Bank BPD Bali Cabang Negara.

 

‘’Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada LPD dan juga selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan LPD termasuk mendukung semua kegiatan BKS LPD di kabupaten Jembrana,’’ungkapnya.

 

Menurut Surawan kerjasama yang sudah berjalan dengan LPD yakni penempatan dana baik dalam tabungan maupun Deposito di Bank BPD Bali. LPD Kecamatan Mendoyo total dana yang di tempatkan mencapai Rp 44,5 miliar, Kecamatan Jembrana dananya sekitar Rp 5,3  miliar, serta Negarasebesar  Rp 28,1 miliar. Total dana yang ditempatkan LPD di 3 kecamatan tersebut sebesar Rp 78 miliar lebih.

 

’’Ke depannya kami akan melibatkan lebih banyak LPD di Jembrana untuk mengikuti kegiatan semacam ini,’’katanya.

 

Sementara itu, I Gusti Ngurah Kade Wardana,SPD, selaku Ketua BKS LPD Kabupaten Negara mengungkapkan sangat mengapresiasi positif pelaksanaan Customer Gethering ini. Ini merupakan bentuk kedekatan LPD dengan Bank BPD Bali.

 

Oleh karena itu kepada seluruh LPD yang ada di Kabupaten Jembrana diharapkan memberikan prioritas dalam penempatan dana karena antara LPD dengan Bank BPD Bali ada ikatan Historis atau sejarah. [YES]


TAGS :

Komentar