Apresiasi Nasabah, PT. BPR Artha Bali Jaya Bagikan Satu Unit Sepeda Motor 

  • 31 Januari 2019 12:04 WITA
 
Gianyar, BaliBanknews-
 
Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya  kepercayaan para nasabah terhadap PT. BPR Artha Bali Jaya, menyerahkan satu unit sepeda motor kepada nasabah yang mempercayakan dananya di BPR lewat Tabungan AGN Plus. 
 
Demikian terungkap pada Jumat (25/1)  menyerahakan secara simbolis hadiah langsung pada nasabah.
 
Direktur PT. BPR Artha  Bali Jaya,  Desak Putu Miradewi,SE, mengungkapkan bahwa semenjak kita luncing program tabungan AGN Plus pada Bulan Oktober tahun 2018 lalu ternyata respon nasabah sangat antusias serta positif. Ini terbukti hingga saat ini jumlah penabung sudah mencapai 200 lebih, yang sudah ikut dalam Tabungan AGN Plus. 
 
Hal ini mengingat program ini merupakan tabungan yang mana setoran perbulannya mulai dari Rp 100 ribu, setoran dengan jumlah bebas, dengan waktu tertentu. Jumlah tabungan terakhir pada saat penarikan mencapai Rp 331 juta. 
 
"Hadiahnya kita serahkan secara langsung di awal kepada nasabah, yang jelas tanpa diundi,"ujarnya.
 
Miradewi menambahkan, melalui hadiah yang telah diberikan akan lebih menambah tingkat kepercayaan nasabah. Sehingga diharapkan masyarakat jika memiliki dana lebih bisa ditempatkan di BPR Artha Bali Jaya. 
 
"Disamping dapat hadiah langsung tanpa diundi, dana masyarakat dijamin oleh pemerintah lewat Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),"pungkasnya.
 
Sementara itu, Ni Putu Sri Ernawati, selaku penerima hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor mengungakpkan sangat merasa senang dan gembira mendapatkan hadiah langsung, karena disamping bisa menabung setiap bulanya juga mendapatkan hadiah langsung. 
 
"Buat kita ini merupakan trobosan yang sangat baik di zaman malenial ini, oleh karena itu kedepanya dirinya akan terus berusaha untuk lebih meningkatkan lagi nilai setoranya setiap bulanya,"ujarnya. 
 
Sementara itu, Drs, I Wayan Bawa, selaku Kepala Bagian kredit dan Marketing BPR Artha Bali Jaya, menyampaikan, sangat mengapresiasi dan sekaligus berterimakasih pada seluruh nasabah dalam program Tabungan AGN Plus, atas kepercayaanya sudah mempercayakan dananya di BPR Artha Bali Jaya. 
 
"Oleh Krena itu, kepercayaan yang sudah diberikan selama ini oleh nasabah akan terus kita jaga. Salah satu langkah yang akan kita berikan adalah dengan memberikan pelayanan prioritas terhadap seluruh nasabah BPR Artha Bali Jaya,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Bawa menambahkan, untuk perkembangan aset BPR Artha Bali Jaya hingga akhir tahun 2018, total aset mencapai Rp 122 miliar. Kemudian kredit yang sudah tersalurkan ke masyarakat mencapai Rp 106 miliar, dengan DPK mencapai Rp 76 miliar. 
 
"oleh Krena itu di tahun 2019 kita optimis industri BPR khusunya BPR Artha Bali Jaya tetap tumbuh,"ungkapnya. 
 
Untuk mewujudkan rencana kerja tersebut SDM harus lebih ditingkatkan serta didukung Inovasi serta penggunaan IT. Kemudian yang lebih penting adalah meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah.
 
"Karena kunci keberhasilan dari BPR adalah pelayanan, untuk itu masyarakat tidak perlu ragu dan takut dalam menempatkan dananya di BPR Artha Bali Jaya. Karena sudah dilindungi oleh LPS dengan nilai jaminan Rp 2 miliar," ungkapnya.( Yes)

TAGS :

Komentar