BanK BPD Bali Kantor Cabang Karangasem Dan LPD Se-Kabupaten Karangasem Semakin Lengket

  • 01 Februari 2019 07:59 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem dan LPD yang ada di Karangasem semakin lengket, dimana hingga akhir tahun 2018 total dana yang LPD tempatkan di Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem baik dalam bentuk Tabungan maupun Deposito mampu tembus di angka Rp 187,6 miliar.
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem, Ida Bagus Nyoman Ari Suryantara,SH., MM, ketika di temui BaliBanknews beberapa waktu lalu menyampaikan,   terimakasih sebesar -besarnya kepada seluruh LPD yang ada di Kabupaten Karangasem, yang berjumlah 190 LPD. Karena sudah mempercayakan dananya di BPD khusunya Kantor Cabang Karangasem.
 
Suryantara menambahkan, kedepannya pihaknya mengharapkan kritik beserta saran guna memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap seluruh LPD yang tersebar di Kabupaten Karangasem. 
 
"Untuk jumlah dana LPD yang ditempatkan di Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem adalah dalam bentuk Tabungan sebesar Rp 134,6 miliar, kemudian Deposito sebesar Rp 53 miliar,"ungkapnya.
 
Jadi, lanjut dia, untuk semua dana yang di tempatkan di Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem sebasar Rp 187,6 miliar.  Dimana terdiri dari 190 LPD.
 
"Sekali lagi kita mewakili manajemen Bank BPD Bali Kantor cabang Karangasem mengucapakan terimaksih banyak atas kepercyaan LPD, di samping itu kita juga sangat mengapresiasi atas kontribusi Badan kerjasma LPD atau BKS LPD Karangasem yang sudah banyak membantu kita di Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, kedepan kerjasama serta kepercyaan yang sudah LPD berikan kepada Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem akan terus  dijaga dengan cara memberikan pelayanan prioritas.
 
"Kita akan lebih memberikan kontribusi ke LPD, sejauh ini yang bisa kita lakukan adalah selalu berkontribusi di setiap kegiatan maupun gebyar di  LPD, kedepanya akan terus kita tingkatkan lagi,"pungkasnya.
 
Sementara itu, Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, Drs, Made Mastiawan, mengungkapkan, sangat menyambut baik kerjasama selama ini antara Bank BPD Bali dengan LPD, tentunya dirinya berharap kerjasama yang sudah terjalin sangat baik ini dapat lebih di tingkatkan lagi.
 
Ia menambahkan, mengingat hubungan yang telah lama terjalin antara LPD dengan Bank BPD, oleh karena itu kepada LPD diharapkan lebih bersinergi lagi terhadap Bank BPD khusunya Kantor Cabang Karangasem pungkasnya.
 
Sementara itu, Ida Bagus Suryakanta Pidada, SE., MM selaku wakil Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem, menyampaikan, sangat mengapresiasi serta mengucapakan terimaksih banyak atas kepercyaan seluruh LPD yang ada di  Kabupaten Karangasem atas kepercayaannya.
 
Kepercayaan yang diberikan LPD akan kita jaga dengan sebaik - baiknya tentunya dengan cara memberikan layanan terbaik kepada LPD terutama dalam setiap transaksi baik itu penarikan ataupun penyetoran tunai,"ujarnya.(yes)

TAGS :

Komentar