LPD Subamia Sukses Gelar LPJ Tahun Buku 2018

  • 12 Februari 2019 06:03 WITA
Tabanan, BaliBanknews-
 
LPD Subamia yang berada di Kecamatan Tabanan telah sukses malaksankan LPJ tahun Buku 2018, yang dirangkai dengan gebyar LPD, Minggu, (10/2) bertempat di Bale Serbaguna Subamia.
 
Pemucuk LPD Subamia, IB Kade Surya Putra, menyampaikan, untuk gebyar LPD tahun 2019 telah disiapkan puluhan hadiah doorprice menarik serta 7 jenis hadiah utama.
 
"Untuk tahun 2019 nanti, kita berencana menggelar gebyar LPD dengan hadiah lebih besar. Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,"ujarnya.
 
Ia menambahkan, hal ini dilakukan setiap 3 tahun sekali, gebyar dilakukan mengingat tingginya kepercayaan masyarakat Subamia tehadap LPD.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, jika dilihat dari perkembangan aset LPD, dimana sampai akhir tahun 2018 aset LPD sebesar Rp 11,3 miliar. Meningkat 20 persen dari tahun sebelumnya.
 
Kemudian untuk kontribusi yang langsung diberikan khusunya piodalan ke desa adat dalam punia untuk puja wali dimana pertahunya mencapai Rp 146 juta.
 
"Oleh karena itu, semua pencapaian kita saat ini tentunya berkat dukungan seluruh masyrakat dan juga dukungan para Prejuru Adat terutama Bendesa Adat yang sudah banyak membantu kita sehingga LPD Subamia semakin berkembang," pungkasnya.
 
Sementara itu,I Gusti Made Puri Widiana, selaku, Bendesa Adat Subamia mengungkapkan, sangat mengapresiasi atas semua pencapian LPD Subamia. Apalagi kontribusi LPD sangat besar terhadap pembangunan.
 
Saat ini LPD Subamia sudah bisa mepunia dalam bentuk dana setiap ada piodalan di 4 Pura, ditambah upacara penyepian.
 
"Kami mewakili masyarkat mengucapakan terimaksih atas kontribusi LPD yang besar, semoga kedepannya dapat terus dipertahankan. Kepada seluruh masyarakat Subamia agar lebih memberikan kepercayaan penuh pada LPD sehingga kehadiran LPD akan lebih mensejahterakan masyarakat Subamia,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar