I Ketut Wirama Nahkoda Baru DPK Perbarindo Bali Timur

  • 27 Februari 2019 04:57 WITA
Klungkung, BaliBanknews-
 
I Ketut Wirama, SE kini nahkodai DPK Perbarindo Bali Timur masa bakti 2018 sampai 2022. Dirinya terpilih melalui Musyawarah Komisariat (Muskom) yang dihadiri oleh seluruh BPR yang ada wilayah timur yang sebanyak 17 BPR.
 
I Dewa Gede Meranggi Darma Wijaya, SE. M.M, selaku Ketua DPK Perbarindo Bali Timur masa bakti 2014 sampai 2018 menyampaikan, sangat berterimakasih kepada para pengurus lama yang selama ini diajak kerjasama. Sehingga kedepannya kerjasama dan koordinasi yang selama sudah terjalin sangat baik dapat terus lebih ditingkatkan.
 
"Mari lebih bersinergi kembali antara industri BPR, sehingga kita bisa tumbuh bersama. Saya ucapkan pada seluruh BPR di Bali Timur atas kerjasamanya selama ini,"ujarnya.
 
Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua DPD Perbarindo Bali, I Ketut Wiratjana, SE, menyampaikan, apresiasinya atas pertemuan BPR di Bali Timur ini. Sesuai dengan amanat anggaran dasar, apalagi sudah bisa di hadiri oleh seluruh anggota BPR di Bali Timur, ini merupakan pertemuan yang sangat positif.
 
"Diharapkan di tahun 2019 BPR yang belum memenuhi modal inti bisa berkolaborasi dengan PSP yang ada di Bali, sehingga razio kecukupan modal bisa segera terpenuhi,"ujarnya.
 
Ia menambahkan, untuk semua BPR mari berjuang bersama sehingga nantinya bisa maju bersama BPR di Bali, dan Bali Timur khusunya.
 
"Saya mengucpakan selamat pada pengurus DPK Perbarindo Bali Timur yang baru dan selamat mengemban tugas mulia ini, sehingga kedepannya bisa menjembatani permasalahan - permaslahan BPR khusunya di Bali timur sehingga Industri BPR bisa lebih bersaing di tengah Era Globalisasi,"pungkasnya.
 
Sementara itu Ketua DPK Perbarindo Bali Timur yang baru, I Ketut Wirama, SE, mengucapkan, sangat berterimakasih atas kepercayaan para anggota Muskom yang sudah memberikan mandat kepada dirinya selaku pengurus baru.
 
"Kedepanya saya akan terus berusaha dan bekerjasama dengan semua pihak, terutama bimbingan dan arahan dari mantan Komisioner yang lama, sehingga program - program akan terus kita lanjutkan kembali,"ujarnya.
 
Wirama berharap, masukan dari teman - temen BPR agar lebih bisa bersinergi lagi dalam membangun industri BPR khusunya di Bali Timur.
 
Adapun Pengurus Inti yang telah terpilih masa bakti tahun 2018 sampai 2022 yang mana ketua DPK Perbarindo Bali Timur, I Ketut Wirama, SE, Bendahara Ni Made Widiastuti , Kemudian Sekretaris, I Gede Juliasta, kemudian ada Bidang Pendidikan dan Pelatihan ada 2 orang masing masing I Wayan Artana, dan Fajar Aripin. Terus dari Humas, Anak Agung Kartika, kemudian untuk Pengawas kembali mempercayakan Komisioner DPK Perbarindo Bali Timur 2 orang masing - masing yakni I Dewa Gede Meranggi Darma Wijaya, dan I Made astawa.(yes)
 

TAGS :

Komentar