BPR Nusamba Kantor Cabang Bangli Sosialiasikan Produk Kredit Harmoni Berhadiah di BPS

  • 01 Maret 2019 10:57 WITA
Bangli, BaliBanknews-
 
Untuk lebih memperkenalkan produk - produk unggulan yang ada di BPR terkait kredit, PT. BPR Nusamba Kantor Cabang Bangli kembali melaksanakan sosialisasi terkait kredit harmoni berhadiah.
 
Dimana acara tersebut mendapat respon positif dari para PNS di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Bangli, Jumat, (1/03).
 
Kepala PT. BPR Nusamba Kantor Cabang Bangli, I Made Gama Witarsa, SE, menyampaikan, bahwa ada beberapa prodak unggulan kredit yang similiki BPR Nusamba saat ini. Salah satunya adalah kredit harmoni berhadiah yang diberikan pada nasabah, bagi nasabah yang melakukan pinjaman kredit di Nusamba dengan pinjaman kredit Rp 5 juta nasabah dapat satu kupon undian berhadiah.
 
"Hadiah yang kita sediakan berbagai macam mulai dari peralatan elektronik kemudian sepeda motor serta di akhir tahun kita menyediakan satu unit grand price mobil Ayala,"ujarnya.
 
Witarsa menambahkan, untuk itu kepada para PNS di lingkungan BPS Bangli silahkan bisa memanfaatkan kredit harmoni berhadiah, karena prosesnya sangat cepat dan tidak bertele - tele. Pihaknya siap memberikan pelayanan prioritas pada PNS, disamping itu tujuan memberikan kredit berhadiah adalah sebagai bentuk apresiasi atas kepercyaan para nasabah.
 
Sementara itu, Anak Agung Istri Ratih Ramayanti, SE, selaku Kepala Bidang Pemasaran (Kabid Dana) PT. BPR Nusamba Kantor Cabang Bangli menyampaikan, dalam acara sosialisasi ini pihaknya mengundang sekitar 20 peserta Pegawai BPS Kabupaten Bangli. Dimana dari sosialisasi ini respon para PNS sangat antusias, para PNS banyak yang langsung membuka tabungan pensiunan, serta deposito.
 
"Kita selaku perwakilan BPR Nusama Kantor Cabang Bangli mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para Pegawai BPS Kabupaten Bangli, sehingga siap memberikan pelayanan yang terbaik khususnya kredit berhadiah ini,"ujarnya.
 
Wanita yang murah senyum ini menambahkan, disamping kredit harmoni berhadiah pihaknya juga memilki beberapa produk unggulan lainya misalnya Deposito Super Plus, Tabungan Nusamba Kemilau Emas dengan hadiah emas 15 KG. Semua program yang ada di BPR itu aman karena dijamin (LPS) dengan nilai jaminan Rp 2 miliar.
 
Sementara itu, Ni Made Ariani, salah satu PNS di lingkungan BPS Kabupaten Bangli, mengungkapkan, sangat menyambut baik dengan adanya sosialisasi dari BPR Nusamba Kantor Cabang Bangli. Dimana ini merupakan program kredit yang sangat bagus serta inovatif. Apalagi di akhir tahun ada hadiah yang menanti.
 
"Buat kami ini merupakan program yang sangat bagus, untuk itu kepada seluruh PNS di lingkungan Kabupaten Bangli dan Pegawai BPS khusunya,"ujarnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar