LPD Blangsinga Tetap Menjadi Prioritas Krama

  • 03 Maret 2019 10:36 WITA
Gianyar, BaliBanknews-
 
LPD Blangsinga tetap eksis dan semakin dipercaya krama, meski ditengah situasi Pemilu. Optimis pertumbuhan aset LPD akan terus meningkat seiring dengan tingginya kepercayaan krama.
 
Gusti Ngurah Oka Saputra, selaku penyerikan LPD Blangsinga menyampaikan, bahwa pada akhir tahun 2018 aset LPD mencpai Rp 19 miliar lebih, dan 3 bulan berjalan aset kita terus meningkat hingga mencapai Rp 20 miliar. Ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat Blangsinga terhadap LPD.
 
"Kita selaku pengelola LPD mengucapkan terimkasih yang setinggi - tingginya pada seluruh masyarakat Blangsinga, atas kepercayaan dan partisipasinya selama ini untuk tetap memberikan kepercayaan dananya tetap setia di kelola di LPD,"ujarnya.
 
Di singgung terkait rencana kerja LPD di tahun 2019, dirinya mengungkapkan, akan lebih mengoptimalkan laba LPD, sehingga nantinya akan lebih memperbesar asas manfaat ke Desa Adat semakin besar. Apalagi di LPD akan ada rencana di tahun 2019 beryadnya pada setiap upacara di Pura Khayangan Tiga dalam bentuk subsidi upacara. Dimana ditargetkan setiap tahunya mencapai Rp 25 juta, karena selama ini subsidi sudah dilakukan berupa punia daging babi seberat 100 KG setiap ada piodalan di Pura Khayangan Tiga.
 
Oka berharap, dukungan semua pihak sehingga rencana tersebut bisa terwujud. Tidak lupa juga dirinya untuk mengucapkan terimkasih kepada para Prajuru di Desa Akan, baik Badan Pengawas Internal LPD serta tokoh - tokoh masyarakat Blangsinga yang selama ini telah banyak menspot sehingga LPD semakin di percaya krama.( Yes).
 

TAGS :

Komentar