LPD Waringin Bagikan 50 Paket sembako Kepada Masyarakat Jompo

  • 04 Maret 2019 08:00 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
LPD Waringin kembali menunjukkan kepedulian pada sesama, dimana kali ini dalam rangka menyambut tahun caka 1941 kembali membagikan 50 Paket Sembako bagi orang tua Jompo yang ada di Desa Adat Waringin.
 
Pemucuk LPD Waringin, I Ketut Muka, ketika di temui BaliBaknews menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian serta kepedulian LPD pada krama, khusunya orang tua jompo. Setiap paket nilainya Rp 120.000 perpket.
 
"Kami ingin dalam menjalankan operasional LPD tidak semata mata mencari untung semata atau propit orientid saja namun bagaimana memilki fungsi dan peran sosial, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Muka menambahkan, jangan dilihat dari nilai paket sembako yang diberikan pada para jompo, tetapi bagaimana perhatian ini dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Disamping itu, perhatian ini sebagai bentuk syukur terhadap semakin tumbuh dan berkembangnya LPD Waringin, sehingga selalu bisa melampaui semua yang ditargetkan baik itu aset maupun laba LPD.
 
"Disamping perhatian pada orang jompo kita juga selalu berpartisipasi setiap ada kegiatan kepemudaan seperti pembuatan ogoh - ogoh, kita selalu mendukung sepenuhnya kreativitas para generasi muda,"ungkapnya.
 
Sementara itu, I Komang Diana, selaku, penerima paket sembako, mengungkapkan, terimakasih pada seluruh pengurus LPD atas begitu tingginya perhatian terhadap orang - orang jompo ini. Dirinya berharap perhatian ini akan terus dapat dilakukan setiap tahunya, dan semoga melalui perhatian ini akan membuat tingkat kepercayaan masyarkat terhadap LPD semakin meningkat.
 
"Saya mewakili masyarkat dan juga orang Jompo sangat merasa terharu dengan perhatian LPD sehingga kedepanya semoga LPD akan menjadi pilihan masyarakat,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar