LPD Waringin Aparesisi Pelayanan Bank BPD Capem Selat

  • 08 Maret 2019 08:54 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Satu persatu LPD yang ada di Kecamatan Rendang dan Sidemen Kabupaten Karangasem mulai merasakan pelayanan yang di berikan Bank BPD, khusunya Capem Selat.
 
Pemucuk LPD Waringin, I Ketut Muka, menyampaikan, dengan sulitnya sinyal internet di Desa Waringin, khusunya dalam pembyaran transaksi yang berbasis online. Dengan kondisi tersebut tentunya akan menjadi kendala yang akan menghambat pelayanan LPD terhadap masyarakat Waringin. Melihat kondisi tersebut maka Bank BPD Bali Capem Selat memberikan solusi dalam mengatasi kendala tersebut, dengan penyediaan pasilitas Internet atau modem, bahkan diberikan pelatihan secara gratis khusunya dalam memfungsikan pasilitas tersebut.
 
"Semenjak kita dibantu pasilitas penyediaan Internet Banking dari Bank BPD Capem Selat di awal tahun 2019, kini kita mulai menemukan kemudahan setiap transaksi hanya lewat HP,"ujarnya.
 
Ia menambahkan, saat ini masyarakat sangat antusias datang ke LPD untuk melakukan pembayaran, sehingga jauh lebih mempersingkat waktu. Setiap ada pembayaran cukup datang saja ke LPD, maka semua transaksi bisa di lakukan. Hal ini jauh mempersingkat waktu masyarakat daripada harus datang ke Bank yang letaknya cukup jauh.
 
"Kami sangat mengapresiasi dan berterimaksih yang setinggi tingginya atas kerjasamanya serta bantuan pasilitas yang sudah dibantu oleh Bank BPD. oleh Korean itu kedepanya kita berharap kerjasama yang sudah terjalin sangat baik dapat lebih ditingakatkan,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, pihaknya akan tetap memberikan prioritas kepada Bank BPD khususnya penempatan dana likuiditas, dan kepada LPD yang ada di Kecamatan Sidemen dan juga Rendang diharapkan bisa memanfaatkan pasilitas Internet Banking yang disediakan oleh Bank BPD khusunya Capem Selat.
 
Sementara itu, I Gede Muliawan, selaku Kepala Bank BPD Bali kantor Capem Selat, mengungkapkan, sangat berterimakasih atas kepercayaan yang sudah LPD berikan kepada Bank BPD, tentu kedepanya pihaknya akan lebih meningkatkan lagi pelayanan menjadi lebih baik lagi kepada LPD.
 
"Kepada seluruh LPD kita berharap, dapat memanfaatkan pasilitas yang kita sediakan,"ujarnya.
 
Ia menambahkan, pihaknya sangat siap membantu hingga bisa mengoperasikan pasilitas Internet Banking dan juga SMS Banking, disamping itu kritik saran dan masukan sangat kita harapkan demi pelayanan ke LPD lebih baik lagi.(Yes)
 

TAGS :

Komentar