LPD Selat Gelar LPJ Tahun Buku 2018

  • 08 Maret 2019 09:03 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
LPD Selat melaksanakan LPJ tahun buku 2018, yang dirangkai gebyar undian berhadiah. Bertempat di Wantilan Banjar Amerta Buana, Selasa, (5/3).
 
Pemucuk LPD Selat, I Wayan Merta, disela - sela acara gebyar menyampaikan, bahwa pelaksanaan gebyar LPD merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunya. Dimana merupakan sebagai bentuk apresiasi atas kepercyaan masyarakat terhadap LPD.
 
"Dalam gebyar LPD tahun ini kita siapkan puluhan hadiah hiburan dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, yang kita persembahkan buat krama yang sudah menempatkan dananya baik dari bentuk tabungan, deposito serta kredit di LPD,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, dari segi aset LPD hingga tahun 2018 aset mencpai Rp 33,1 miliar, ada kenaikan aset mencpai 6 persen. Demikian juga dari laba LPD tahun 2018 meningkat signifikan yang mencpai Rp 843,1 juta, ada kenaikan laba mencpai 149 persen. Sedangkan dana pembangunan yang kita serahkan ke Desa Adat mencapai Rp 168 juta, untuk modal LPD sendiri hingga akhir tahun 2018 telah mencapai Rp 3,9 miliar.
 
"Atas semua pencapian tersebut kita selaku pengurus LPD mengucapakan terimaksih pada seluruh Preajuru Adat dan Dinas atas kepercayaan dan pertisipasi Krama Saya,"ujarnya.span>
 
Sementara itu, Jro Mangku I Wayan Gede Mustika, selaku Kelian Desa Adat Selat, mengungkapakan, sangat mengapresiasi positif dan sangat bersyukur dengan pencapian LPD di tahun 2018 ini. Apalagi Desa Selat berada di bawah Gunung Agung namun kepercyaan mayarakat Selat terhadap LPD tetap tidak tergoyahkan.
 
"Kita mewakili mayarakat Selat mengucapkan terimaksih atas kerja keras para Pengurus LPD yang sudah memberikan yang terbaik terutama ke Desa Adat,"ujarnya.
 
Sementara itu, I Nyoman Sedana Ariana, selaku Koordinator LPLPD Kabupaten Karangasem, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh pengurus LPD yang sudah bisa melaksanakan LPJ tepat waktu, serta terus alami peningakatan yang sangat positif.
 
"Disisi lain dari segi tingkat kesehatan LPD selat hingga akhir tahun 2018 berkategori sehat dengan nilai 95,16, ini kita harapkan dapat terus dipertahankan,"pungkasnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar