Berkat Internet Banking, Transaksi di LPD Delodyeh Meningkat

  • 07 Mei 2019 07:10 WITA
Karangasem, BaliBanknews -
 
Semenjak dibantu aplikasi internet banking dari Bank BPD Bali, transaksi online di LPD semakin lancar dan amino masyarakat ke LPD Delodyeh semakin meningkat. Hal tersebut merupakan dampak dari program PPOB online lewat aplikasi dari Bank BPD Bali.
 
Pemucuk LPD Delodyeh, I Gusti Ayu Putri, ketika di temui BaliBanknews hari ini mengungkapkan, bahwa sebelum dibantu BPD Capem Selat, sinyal internet di tempat ini amatlah buruk. Bahkan boleh dibilang sulit mencari sinyal, dengan adanya permasalahan tersebut, maka Bank BPD Bali pada awalnya datang ke kantor LPD mempertanyakan permasalahan tersebut. "Dengan adanya kesulitan sinyal internet maka Bank BPD Bali khusnya Capem Selat lewat Kepala Cepemnya menawarkan bantuan dengan disiapkan modem internet plus tata penggunanya di bantu sepenuhnya oleh Bank BPD Bali,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Putri menambahkan, semenjak adanya bantuan modem internet dari Bank BPD Bali, semua transaksi yang berhubungan dengan segala pembayaran, misalnya listrik, air, telepon, pembayaran pajak dan pembuatan BPJS kini bisa dilakukan lewat aplikasi internet banking di Bank BPD Bali. "Kita selaku pengelola LPD mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Bank BPD Bali khusnya Capem Selat," katanya.
 
Dengan adanya bantuan internet banking dari Bank BPD Bali, masyarakat Delodyeh tidak perlu lagi melakukan pembayaran di Bank. Sekarang tinggal datang saja di LPD Delodyeh semua transaksi pembayaran bisa dilakukan, ini juga akan berimbas terhadap pendapatan LPD makin bertambah. untuk itu kita berharap pada Bank BPD Bali lebih memperkuat kerjasmanya dengan LPD, khususnya antara LPD dengan Bank BPD Bali Capem Selat. "Kepada seluruh LPD yang ada di Kecamatan Sidemen untuk segera melakukan kerjasama dengan program internet banking dari Bank BPD Bali, yang lebih penting ini tidak dipungut biaya, serta kita diajari sampai bisa melakukan transaksi online di LPD,"ungkapnya.
 
Sementara itu, I Gede Muliawan, selaku Kepala Bank BPD Bali Capem Selat, mengungkapkan, sangat berterimakasih atas kepercayaan LPD Delodyeh kepada Bank BPD Bali, karena dengan adanya program yang diberikan ke LPD ini masyarakat tidak perlu jauh - jauh dalam melakukan pembayaran online. Tujuan memberikan pelayanan internet Banking kepada LPD merupakan bentuk komitmen Bank BPD Bali selaku mitra setia.
 
Muliawan berharap, kepada LPD Khusnya di Kecamatan Sidemen mari manfaatkan pasilitas yang diberikan, sekali lagi program internet banking yang diberikan gratis, bahkan akan diberikan pelatihan sampai bisa mengoperasikan internet Banking.
 
"Kedepanya kita berikan pelayanan lebih prioritas lagi terhadap LPD,"Pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar