PD BPR Pasar Bangli Segera Mewujudkan Virtual Accound Bersma BPD Bangli

  • 20 Mei 2019 04:12 WITA
Bangli, BaliBanknews-
 
Virtual Accound bersama Bank BPD Bali segera bisa terwujud di PD. BPR Pasar Bangli, hal ini guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah.
 
Selama ini pelayanan Bank BPD Bali sudah sangat bagus terhadap BPR, diharapkan kerjasama ini bisa terwujud sesegera mungkin. Menurutnya, terkait virtual account tersebut sudah terjadi kesepakatan fasilitas yang diberikan oleh BPD. "BPD virtual account secara manual sudah tersedia cuma virtual account yang host to host, artinya supaya bisa berfungsi real time pelayanan lebih cepat itu sedang kita kembangkan. Setelah Lebaran kita tindaklanjuti,"ujar Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli, Made Astawa.
 
Nantinya kata dia, BPD Bali virtual account berfungsi untuk melakukan pemindahan rekening dari nasabah yang ada di luar BPR melalui BPD Bali. PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli saat ini memiliki sebanyak 12 ribu nasabah.
 
"Kalau ada nasabah yang memiliki rekening di luar BPR itu mau mentransfer ke kita itu lewat virtual account kita yang ada di BPD. Karena BPR kan tidak ikut kliring di Bank Indonesia. Jadi BPD Bali selaku APEX BPR itu merupakan bank induk kita yang nantinya melakukan pemindahan rekening dari nasabah yang ada di luar BPR melalui BPD Bali," bebernya.
 
Sementara itu, Ni Nyoman Sri Utari Tresna,SE, selaku Kepala Cabang Bank BPD Bali Cabang Bangli, mengungkapkan, sangat berterimakasih atas kepercayaanya selama ini kepada Bank BPD Bali Khusnya Cabang Bangli, yang sudah mempercayakan dana likuiditasnya di Bank BPD Bali. Terhadap permintaan dari pelayanan khusus, pihaknya akan segera realisasikan, karena selama ini hubungan antara Bank BPD Bali dengan Bank Pasar Bangli sangatlah baik.
 
Baik itu kerjasama antar lembaga maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli. Kedepannya dirinya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut sinerginya, pihaknya selaku Bank milik Daerah Bali sangat berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik pada BPR Khusnya Bank Pasar Bangli. "Untuk itu kritik saran dan masukan sangat kita harapakan demi pelayanan Bank BPD Khusnya cabang Bangli lebih baik lagi pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar