Rekatkan Persatuan, BKS LPD Kecamatan Rendang Gelar Olahraga Bersama

  • 15 Juni 2019 07:11 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Meski sibuk dalam menjalankan oprasional LPD, BKS LPD Kacamatan Rendang semakin rekatkan kebersamaan setiap bulannya melaksanakan olahraga bersama setiap hari Sabtu dan Minggu pertama setiap bulanya.
 
Ketua BKS LPD Kecmatan Rendang, Jro Mangku Sutawan, ketika di temui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, disamping kegiatan olahraga bersama pihaknya juga rutin melaksanakan kegiatan pertemuan setiap bulanan simpan pinjam yang dimiliki bersama di BKS LPD Rendang. Hingga saat ini aset simpan pinjam telah mencapai Rp 200 juta. Pihaknya juga rutin melaksanakan kegiatan tirta yatra bersama LPD sekecmatan Rendang. di sisi lain pertemuan setiap bulan tentunya ini juga menjadi alasan kita untuk bertamu setiap bulanya di samping pertemuan rutin kita bisa lakukan diskusi atau sering terkait permasalah permasalah LPD kita bicarkan bersama sehingga melaui petemuan tersebut teman teman LPd tentang permaslahan di LPD sehingga bisa kita selesaikan bersama imbuhya.
 
Lebih lanjut ia menambahkan, untuk kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh pengurus dan kariawan LPD ini sudah dilakukan 2 kali berjalan. Kegiatan pertama di Lapangan Rendang sedangkan yang kedua dilaksanakan di Parkiran Besakih.
 
"Astungkara semangat dari teman - temen LPD sangat luar biasa, karena bisa hadir. Dari jumlah LPD yang ada di kecamatan Rendang sebanyak 26 yang hadir 90 persen lebih,"ujarnya.
 
Dirinya berharap, apa yang telah bisa dilakukan di BKS LPD Kecamatan Rendang dapat menginspirasi 7 BKS LPD lainnya di Kabupaten Karangasem.
 
Sementara itu , I Komang Yadnya, selaku, Pemucuk LPD Alas Ngandang, menyampaikan, sangat menyambut positif dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini.
 
"Tentunya ini diharapkan dapat rutin bisa dilaksanakan sehingga dalam mengelola LPD bisa lebih fresh,"ujarnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar

Berita Lainnya