BPR Mitra Grup Gelar Aoutbon Rapting Serta Pelatihan Manajemen Resiko

  • 24 Juni 2019 07:23 WITA
Gianyar, BaliBanknews-
 
PT BPR Mitra Grup bersma jajaran Direksi serta komisaris yang di Bali melaksanakan Aoutbon yang disertai dengan Rapting, yang bertujuan untuk merefresh semua beban selama ini, serta dirangkai dengan pelatihan penerapan manjemen resiko.
 
Direktur utama PT BPR Mitra Bali Srisedana Mandiri, I Made Item Suarjana, ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, bahwa program aoutbon yang disertai dengan rapting merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana tahun lalu dilaksanakan di Kota Batu, Malang, sedangakan tahun ini kita akan dilangsungkan di Bali. "Dalam acara tersebut mengundang Direksi BPR Mitra grup yang ada di luar Bali sebanyak 13 Direksi, serta 5 Direksi di Bali,"ujarnya.
 
Item menambahkan, dengan adanya acara ini diharapkan lebih meningkatkan kualitas BPR Mitra grup bisa lebih baik lagi, sehingga bisa bersiang di pasar MEA dan juga Zaman melenia. Disisi lain dengan adanya kegiatan ini juga akan lebih menambah tingkat pengetahuan para Direksi yang ada, sehingga dalam mengambil keputusan bisa penuh dengan kehati - hatian.
 
"Dari segi pangsa pasar sendiri kita BPR Mitra Bali Sri Sedana Murni masih tetap fokus dalam melayani UMKM, kerena ini merupakan pangsa pasar yang sangat menjanjikan di tahun 2019, dan kita optimis semua rencana kerja bisa tercapai,"pungkasnya.
 
Sementara itu, I Gede Komang Adiwangsa, selaku Direktur BPR Mitra Bali Sri sedana Mandiri, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas pelaksanan acara ini karena ini akan lebih membuat lebih fresh pikiran pihaknya selaku pengelola BPR, khusnya Sri Sedana Murni yang ada di kawasan pariwisata ini akan lebih kompak.
 
"Sehingga diharapkan kedepannya akan lebih membuat kepercayaan masyarakat dan juga nasabah tehadap industri BPR terus lebih meningkat, oleh karena itu kedepannya acara seperti ini dapat rutin bisa dilaksanakan,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar