Bank BPD Cepem Sesetan Berikan Pelayanan Prioritas Kepada LPD

  • 27 Juni 2019 09:22 WITA
Denpasar, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Capem Sesetan memberikan pelayanan prioritas kepada LPD terkait Internet Banking dari Bank BPD Bali, sehingga lebih mempermudah cara kerja LPD.
 
Kepala Bank BPD Bali Capem Sesetan, Ida Bagus Ananta Manuaba, SE, menyampaikan, seiring dengan perkembangan zaman diera milenial saat ini, Bank BPD Bali Khusnya Capem Sesetan tidak tinggal diam dalam melakukan trobosan, terutama terkait pelayanan khusus kepada LPD. Dari 4 LPD yang ada di Sesetan, semuanya masih mempercyakan dana likuiditasnya masih tetap di Bank BPD Bali. "Hingga Juni ini, total dana LPD di Bank BPD Bali Capem Sesetan sebesar Rp 20 miliar,"ujarnya.
 
Manuaba menambahkan, atas kepercayaan LPD pihaknya mengucapkan terimakasih, terkait layanan Internet Banking yang saat ini sedang diminati LPD maka pihaknya akan memberikan pelayanan khusus kepada LPD. Untuk itu dirinya berharap kepada LPD mari manfaatkan fasilitas Internet Banking, karena ada banyak kelebihan yang bisa dilakukan, seperti pembayaran ataupun trnsfer antar bank kemudian pembayaran semua transaksi online. "Jika diperlukan kita siap mengajari langsung LPD sehingga bisa lebih cepat menguasai,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, perkembangan aset Bank BPD Bali Capem Sesetan hingga Juni mencapai Rp 151,6 miliar, meningkat dibandingkan Desember 2018 yang mencpai Rp 145 miliar. Dirinya optimis target kredit hingga akhir tahun ini yang sebesar Rp 150 miliar bisa tercapai, karena hingga Juni ini kredit sudah tersalur Rp 146,6 miliar. "Semua pencapian tersebut berkat timwork kita yang solid serta dukungan Kepala Cabang Utama yang juga memberikan banyak motivasi, untuk itu kedepannya kita akan berusaha mempertahankan semua pencapian tersebut,"Pungkasnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar