PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Tawarkan Produk Tabungan Mitra Dahsyat dengan setoran Rp 300 000 aka

  • 06 November 2019 05:10 WITA
Badung, BaliBanknews-
 
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menjadi salah-satu institusi penting dalam pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Namun kondisi ekonomi yang melambat membuat persaingan di antara BPR sendiri menjadi makin ketat.
 
Dalam situasi itu, BPR Mitra Balijaya Mandiri yang beralamat di jalan Raya Kesambi 103X Kerobokan Badung mampu bertahan dan tumbuh. "Kami didukung ribuan nasabah yang tetap loyal dan terus bersinergi serta terus melakukan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satunya melalui produk Tabungan Mitra Dahsyat yang akan di luncing pada awal Januari tahun 2020 dengan setoran Rp 300 000.akan mendapatkan hadiah sepeda motor," ujar Dirut PT BPR Bali Jaya Mandiri, Cokorde Gede Punia Arta, SE. Ketika di temui BaliBanknews hari ini.
 
Lanjutnya, Mitra Dahsyat merupakan Tabungan Arisan BPR Mitra Balijaya Mandiri , yang memberikan peluang memenangkan undian motor dengan investasi hanya Rp 300 000 yang dibayar setiap Bulan selama masa program 12 bulan. "Program ini sangat terbatas, yakni hanya 250 rekening saja yang boleh ikut & jumlah nasabah boleh mengikuti lebih dari 1 rekening sehingga nasabah harus segera mendaftar untuk mengamankan kuota," jelasnya.
 
Katanya, eksistensinya PT BPR Mitra Balijaya Mandiri selain mitra Dahsyat berhadiah Sepeda motor juga ada program Tabungan berjangka dengan setoran bisa di lakukan mulai dari Rp 100 000 Sampai Rp 1 juta dengan jangka waktu 5 tahun dengan kita bunga yang kita berikan pertahun 7% dan saat ini jumlah penabung saat ini sudah 500 rekening lebih ,untuk informasi lengkap bisa mengunjungi situs.https://mitrabalijaya.blogspot.com ," ujarnya.
 
Menurut Punia selain inovasi produk dana di bidang kredit BPR Mitra Bali Jaya Mandiri telah meluncurkan produk unggulan yaitu Kredit modal kerja, inpestasi dan kredit kunsumtip dan Kredit Sertipikasi Guru . Untuk kredit Sertipikasi Guru bisa kita berikan hingga 50 juta, kita juga memberikan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor baik baru maupun bekas dan Kredit untuk pembiayaan Tenaga Kerja yang akan berangkat ke luar negeri," tambah Punia.
 
Sementara itu, A. A .Sg, Oka Suwiryani, SH, selaku Direktur PT BPR Mitra Balijaya Mandiri, menamabhkan untuk menyambut era digitalisasi perbankan, PT. BPR Mitra Balijaya mandiri telah bisa mempersiapkan SDM BPR yang bisa bersiang di tengah Industri 4.0. Untuk itu kita berharap pada seluruh masyarakat Mari manpatkan prodak unggulan BPR.
 
Perkembangan aset hingga Oktober 2019 telah mencapai Rp 28,3 miliar di samping itu pula untuk kredit yang sudah bisa kita realisasikan hingga Oktober mencapai Rp 21,8 miliar, sedangkan NPL kita hingga Oktober 2019 alami penurunan 1,74% dengan perolehan laba hingga Oktober telah mencapai Rp 829 Juta sisa lagi 2 bulan kita akan lebih menggenjot dari pencapian kredit modal kerja dan konsumtif kita Mitra Balijaya mandiri tetap optimis semua rencana kerja bisa kita capai untuk itu Suwiryani, berharap dukungan semua pihak terutama tim Work kita yang ada di BPR sehingga di akhir tahun 2019 bisa merealisasikan pencapian yang positif dan yang lebih penting setiap dana yang di tempatkan di BPR Mitra Balijaya Mandiri itu di Jamin Lembaga penjaminan Simpanan ( LPS) Pungkasnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar