Maksimalkan Pelayanan, Bank BPD Bali Kantor Kas Bebandem Manjakan Nasabah

  • 09 November 2019 11:00 WITA
Bebandem, BaliBanknews-
 
Demi memberikan pelayanan lebih maksimal serta dengan tetap menjaga kepercayaan masyarakat, Bank BPD Bali kantor kas Bebandem memberikan layanan Jemput Bola ( Service Rxcelent) kepada para nasabah dan juga masyarakat, baik dalam menabung mapun setoran tunai. hal itu diungkapkan Ni komang Ayu Asmariani,S E, selaku Kepala Bank BPD Bali kantor kas Bebandem.
 
Menurutnya, di samping memberikan layanan jemput bola, pihaknya juga membina wilayah tiga pasar seperti pasar Bebandem, Bungaya, serta Pasar Mangsul yang ada di Abang. “Tiga pasar tersebut sudah kita bina semenjak ada kantor kas di mana semua dananya di tempatkan di BPD,” ujarnya. di samping itu, pihaknya juga bekerja sama dengan lembaga keuangan, baik itu LPD, koperasi serta Bumdes dan khusus LPD sebanyak 7 LPD dan yang di kelola di kas Bebandem dananya mencapai Rp 15 Miliar. “Tentunya kita selaku Bank BPD mengucapkan terimakasih atas kepercayaan selama ini sehingga kedepannya tetap bisa terjalin dan pelayanan akan terus kita tingkatkan,” imbuhnya.
 
Untuk pemungutan tabungan di 3 pasar tradisional, pihaknya sudah siapkan satu petugas keliling yang datang langsung ke pasar Pasar dalam memungut tabungan ini, sebagai bentuk layanan terbaik kita di Kas Bebandem.
 
Untuk itu pihaknya berharap para selruh pedagang pasar di tiga pasar bisa memanfaatkan petugas yang disiapkan yang jelas tidak perlu khawatir, yakni pihaknya akan berikan pelayanan terbaik pada para pedagang di pasar.
 
Asmariani menambahkan, sisa 2 bulan ke depan, kantor kas Bebandem akan lebih menggenjot dari sektor DPK sehingga di akhir tahun 2019 nanti bisa direalisasikan semua pencapaian yang sesuai dengan rencana bisnis bank. Pihaknya juga sangat mengapresiasi atas motivasi dari Kepala Cabang Karangasem yang selama ini telah banyak mensuport di kantor kas. ‘Dari segi DPK hingga Nopember 2019 ini telah mencapai Rp 79,3 miliar,” pungkasnya.
 
Sementara itu, Ketut Andayana Kusumayasa, selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, mengungkapkan sangat mengapresiasi postip atas trobosan pelayanan jemput bola yang sudah bisa di lakukan terhdap lembaga keuangan untuk kita berharap kinerja yang baik ini tetap terus di pertahankan dan lebih di tingaktkan karena kunci keberhasilan sebuah lembaga kuangan seperti Bank adalah begemana kita memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan juga lembaga keuangan dan kita selaku kepala cabang mensepot secara penuh setiap kebijkan yang di lakukan Semua kantor Kas dan dpat memberikan yang terbaik buat Bank BPD Bali Khusnya cabang Karangasem ucapannya.( Yes)
 

TAGS :

Komentar