Bank BPD Bali Cabang Gianyar Gelar Binroh di Lombok

  • 26 November 2019 08:00 WITA
Gianyar, BaliBanknews-
 
Maju dan mundurnya sebuah lembaga keuangan seperti Bank terletak pada begemana kekompakan Tim Work dlam memberikan yang terbaik seperti halnya pada apa yang telah bisa di lakukan Bank BPD Bali cabang Gianyar di mana untuk lebih menambah tingkat spiritual para pegawai dan juga staf serta menambah kekompakan tim, Bank BPD Bali Kantor Cabang Singaraja melaksanakan bimbingan rohani (Bimroh) bersama ke Pura Suranadi dan Pura Narmada Lombok Barat, pada 23-24 November 2019.
 
Wakil BPD Bali Cabang I Gede Muliawan, ketika di temui BaliBanknews beberapa waktu lalu mengungakpkan bahwa program ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya atau sebagai ajang lebih mendekatkan diri kita ke hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa di mana kita "Mohon bimbingan agar BPD Bali, khususnya Cabang Gianyar tetap ajeg, dan selalu dlam lindungan beliau serta semua pegawai BPD tetap di berikan kesehatan dalam memberikan yang terbaik buat perusahan di samping itu pula di tahun 2019 ini tinggal lagi satu bulan ke depan semua rencana kerja bisa terealisasi dengan positip serta lebih memupuk kebersamaan antara tim work di Gianyar ," katanya.
 
Lanjutnya, dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut melibatkan seluruh karyawan kantor cabang, Capem dan kantor kas yang ada di Cabang Gianyar.
 
Hal senada diungkapkan Kepala Bank BPD Bali kantor kas Blahbatuh, Ida Ayu Putu Utami, kegiatan tersebut juga sebagai upaya pembinaan rohani sehingga tercipta iklim kerja yang positif dan nantinya berdampak pada peningkatan prestasi kerja dan pelayanan. "Jadi apa yang kami lakukan ini merupakan wujud rasa bersyukur atas pencapaian semua yang ditargetkan di BPD khususnya Bank BPD Bali Kantor Cabang Gianyar . Juga sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas segala kesehatan serta kerja tim yang begitu kompak dalam bekerja di Bank BPD Bali Kantor Cabang Gianyar," imbuhnya.
 
Pihaknya menambahkan, dari tirta yatra ini diharapkan di tahun 2019 ini apa yang menjadi rencana target bisa dicapai dan industri perbankan dan Bank BPD Bali Cabang Gianyar dapat melewati tantangan dengan baik sehingga semua rencana bisnis bank dapat tercapai dengan Sempurna.
 
Di samping itu, tirta yatra ini akan menambah kekompakan semua tim yang ada sehingga akan lebih menambah tingkat kepercayaan dalam melayani masyarakat khususnya nasabah. "Ke depan tirta yatra ini akan terus dilaksanakan. Kita bersama pasti bisa, bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat di Singaraja," ujarnya.
 
Sementara itu, KASI DJA BPD Bali Cabang Gianyar, Made Dwi Pramana mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan pegawai yang sangat kompak ikut dalam acara tirta yatra ini. "Semoga melalui tirta yatra bersama ini akan semakin menambah kekompakan tim dalam menjalankan bisnis bank khususnya BPD Bali Cabang Gianyar.
 
Menurut dia, Bimroh (bimbingan rohani) ini sangat positif dan bermanfaat dalam memupuk kebersamaan antara sesama pegawai juga akan lebih menambah peningkatan spiritual sehingga akan berimbas terhadap kekompakan kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan nasabah. [yes]
 

TAGS :

Komentar