Cegah Penyebaran Covid-19, KSU Agung Mandiri Bagikan 150 Masker Gratis dan Desinfektan AreA Kantor

  • 03 April 2020 08:00 WITA
-

Gianyar, BaliBanknews-
Koperasi Agung Mandiri yang berada di Kabupaten Gianyar turut serta dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten setempat. Hal itu dilakukan dengan membagikan 150 masker gratis kepada anggota dan penyemprotan desinfektan di area kantor Koperasi Agung Mandiri, Jumat (3/4). 


Ketua Koperasi Agung Mandiri, I Wayan Arik Suwitra berharap wabah yang menggemparkan ratusan negara ini cepat berakhir dan perekonomian anggota terutama Koperasi Agung Mandiri dan masyarakat pada umumnya dapat kembali pulih, sehingga koperasi masih tetap maju dan berjaya. 


Terkait social distancing atau jaga jarak sosial yang ditekankan oleh pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran pandemi global itu, anggota Koperasi Agung Mandiri dapat memanfaatkan layanan online melalui teknologi informasi.

"Di Koperasi Agung Mandiri juga sudah menerapkan transaksi online terutama dalam proses pembayaran setoran simpanan dan pengecekan saldo itu sudah bisa dilakukan via Mobile KSU Agung Mandiri," katanya.


Jadi, Arik berharap social distancing bagi anggota koperasi bisa diterapkan dan penyebaran virus Corona ini dapat dicegah. "Kami dari koperasi menyebarkan 150 masker untuk anggota dan penyemprotan desinfektan mulai dari kantor koperasi dan nantinya akan kami kembangkan ke rumah-rumah anggota. Sehingga nanti manfaat koperasi bisa dirasakan oleh anggota. Alat dan obat kami sudah sediakan, semoga bisa dirasakan manfaatnya. Tujuannya agar wabah ini bisa segera hilang," tutupnya. (YESS)


TAGS :

Komentar