Wakil Komisi I DPRD Gianyar Alit Sutarya Gelar Fogging di Banjar Dukuh Sidan

  • 09 Mei 2020 16:00 WITA
-

Gianyar, BaliBanknews

Wakil Komisi I DPRD Gianyar dan juga pengurus DPC PDIP Bagian Hukum Nyoman Alit Sutarya, SH,MH kembali melakukan fogging nyamuk yang kali ini menyasar 180 kepala keluarga di Banjar Dukuh Sidan, Gianyar pada Minggu (10/5).


Menurutnya, kasus demam berdarah saat ini memang membutuhkan perhatian khusus selain penyebaran virus Corona. Kedua kasus tersebut meresahkan masyarakat ditengah pelemahan ekonomi karena penyebaran wabah Covid-19 yang menginfeksi hampir seluruh negara di dunia. 


Meskipun penyebaran Covid-19 begitu ganas dan dapat menyerang siapa saja, namun kasus demam berdarah (DB) tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, kasus ini pun kerap memakan korban jiwa bagi orang yang terkena gigitan nyamuk aedes aegypti tersebut. 


Mengatasi hal ini, kader partai PDIP Gianyar tersebut bergerak cepat agar tidak ada penambahan korban jiwa akibat demam berdarah. "Sebelumnya kami sudah merambah di beberapa desa untuk dilakukan fogging. Kali ini di Banjar Dukuh Sidan dilaksanakan fogging yang menyasar ratusan rumah masyarakat," jelasnya.


Kelian Banjar Dukuh Sidan, I Nyoman Darta mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Wakil Komisi I DPRD Gianyar yang juga fraksi PDIP tersebut karena telah memperhatikan kesehatan masyarakat. "Terima kasih atas upaya bapak Nyoman Alit Sutarya untuk memberantas demam berdarah di banjar kami. Semoga masyarakat dapat terbebas dari kasus demam berdarah," katanya. (Yess)


TAGS :

Komentar