LPD Desa Adat Sengkidu Apresiasi Bantuan Bank BPD Bali Cabang  Karangasem

  • 13 Mei 2020 16:00 WITA
-

Karangasem, BaliBanknews-
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat dalam menghadapi penyebaran virus Corona (Covid-19). Dalam hal ini BPD Bali melalui Nyoman Utama mewakili BPD Bali Kancab Karangasem menyerahkan sebuah Wastafel Portable kepada LPD Desa Adat Sengkidu yang diterima Pemucuk LPD, I Nengah Widia, pada Kamis 14 Mei 2020 di Kantor LPD setempat.


"Bantuan yang diberikan sebagai peran aktif LPD menyimpan dananya di BPD, sekaligus menunjukkan kolaborasi atau sinergi antara BPD dengan LPD dalam peran penanganan pandemi Covid-19",  ungkapnya.


Menurut Utama, bantuan sarana untuk mencuci tangan ini diberikan BPD Bali atas penempatan likuiditas di BPD Bali khususnya Kecamatan Manggis. Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan LPD selama ini. 


"Dimana dananya tetap setia ditempatkan di BPD dan bantuan ini yang kita berikan kepada LPD sebagai bentuk perhatian dan kepedulian LPD dalam hal memutus penyebaran wabah Covid-19 di Karangasem," jelasnya.   


Sementara itu Pemucuk LPD, I Nengah Widia secara langsung menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara BPD Bali dengan LPD. "Mari kita bersama turutandil dalam penanganan ini. Bersatu kita bisa, bersama kita sehat," ucapnya. (Yess)


TAGS :

Komentar