BPD Bali Cabang Karangasem Serahkan Ribuan Masker Bagi Seluruh LPD di Karangasem

  • 13 Mei 2020 16:00 WITA
-

Karangasem, BaliBanknews

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Karangasem semakin menunjukkan keberadaannya ditengah pandemi (Covid-19) dengan memberikan perhatian kepada Lembaga Perkreditan Desa (LPD) yang ada di kabupaten setempat. Bank milik daerah Bali ini berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 mulai dari LPD dengan memberikan alat pelindung diri. 


Bantuan sejumlah alat pelindung diri kepada seluruh LPD di Kabupaten Karangasem telah diserahkan kepada Lembaga Kerja Sama (BKS) LPD beberapa waktu lalu. Kasi DJA BPD Bali Cabang Karangasem, I Ketut Guna Aksara secara langsung menyerahkan 100 buah face shield dan 20 box slop tangan serta 2.000 masker kepada Ketua BKS LPD Karangasem Drs I Made Mastiawan.


Kepala BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa menjelaskan, bantuan berupa face shield, slop tangan dan masker ini diserahkan kepada BKS LPD Karangasem, nantinya BKS LPD Karangasem yang akan mendistribusikan kepada seluruh LPD di Gumi Lahar tersebut.


"Hal ini sebagai upaya kami di BPD Bali Cabang Karangasem dalam mendukung pemerintah Daerah untuk  memutus penyebaran Covid-19 di Karangasem ucpaknya. 


Sehingga kata dia, BPD Bali memberikan perhatian kepada LPD ditengah ancaman Covid-19. "Bantuan ini sebagai wujud terima kasih kepada LPD yang telah bersinergi dengan BPD Bali dalam penempatan dananya," katanya. 


Sementara itu, Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem Drs  Made Mastiawan menyampaikan apresiasinya terhadap langkah BPD Bali Cabang Karangasem yang telah memberikan perhatian kepada LPD dalam upaya menghindari penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja lembaga adat ini. "Bantuan pelindung diri yang diberikan BPD Bali Cabang Karangasem kepada seluruh LPD di Karangasem akan kami sebarkan," terangnya. (Yess)


TAGS :

Komentar