LPD Bugbug Apresiasi Bantuan Bank BPD Bali Cabang  Karangasem di tengah Covid-19

  • 14 Mei 2020 16:00 WITA
-

Karangasem, BaliBanknews

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali akan  terus  berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat dalam menghadapi penyebaran virus Corona (Covid-19). Dalam hal ini BPD Bali melalui I Ketut Guna Aksara, yang juga selaku Kasi DJA serta pembina LPd di karangasem  mewakili BPD Bali Kancab Karangasem menyerahkan sebuah Wastafel Portable kepada LPD Desa Adat Bugbug  yang diterima Penyarikan  LPD Desa Adat   Bugbug  , I Nengah Merta, pada Jumat  15 Mei 2020 di Kantor LPD setempat.


"Bantuan yang diberikan sebagai peran aktif LPD menyimpan dananya di BPD, sekaligus menunjukkan kolaborasi atau sinergi antara BPD dengan LPD dalam peran penanganan pandemi Covid-19",  ungkapnya.


Menurut Aksara , bantuan sarana untuk mencuci tangan ini diberikan BPD Bali atas penempatan likuiditas di BPD Bali khususnya Kecamatan Manggis.  Wakil  Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem,  I  Made Adnyana , mengucapkan terima kasih atas kepercayaan LPD selama ini. 


"Dimana dananya tetap setia ditempatkan di BPD dan bantuan ini yang kita berikan kepada LPD sebagai bentuk perhatian dan kepedulian LPD dalam hal memutus penyebaran wabah Covid-19 di Karangasem," jelasnya.   


Sementara itu Penyarikan  LPD Desa adat Bugbug  I Nengah Merta , mengungakpakan rasa terimakasih   atas kerja sama yang terjalin selama ini  antara BPD Bali dengan LPD. "Mari kita bersama turutandil dalam penanganan ini. Apalagi di tengah wabah Covid-19 ini Bank BPD  sudah ikut peduli dengan memberikan bantuan pada LPD tentunya buat kita di LPd bantuan ini sangat kita harapakan di Lpd, apalagi selama ini kita di LPd Bugbug  tetap memberikan kepercayaan penuh pada penempatan dana Likwiditas di BPd dan hingga saat total dana yang masih kita tempatkan di BPD Bali Cabang Karangasem  mencapai Rp 10  Miliar lebih  dengan aset LPd Bugbug  saat ini sudah mencapai Rp 75  Miliar sehingga kedepannya akan terus kita jalin hubungan dan kerjasama semakin baik karena antara LPd dan BPD ada ikatan Historis dan juga sejarah.yang jelas mari kita   Bersatu dan bergotong royong semua pasti  bisa tertolong  ," ucapnya. (Yess)


TAGS :

Komentar