Nyoman Alit Sutarya Gunakan Dana Mandiri Lakukan Fogging di Balahpane dan Bagikan Ratusan Paket Semb

  • 25 Mei 2020 16:00 WITA
-

Gianyar, BaliBanknews-
Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Wakil Komisi I DPRD Gianyar dan juga pengurus DPC PDIP Bagian Hukum Nyoman Alit Sutarya, SH,MH, Selasa (26/5/2020) pagi mengadakan fogging di Balahpane Kaja. Mengingat di kawasan itu terdapat kasus demam berdarah. Usai melakukan fogging, selanjutnya memberikan bantuan sembako secara mandiri di Pande Kelod Tulikup dan Temesi Kabupaten Gianyar.


Ia berharap bantuan sosial yang dilakukan untuk masyarakat ditengah ancaman demam berdarah dan Covid-19 dapat bermanfaat. "Hari ini saya membawa 100 paket sembako mandiri di Pande Kelod Tulikup dan Temesi, khusus di bulan Mei antara lain di Abianbase Kaja Kauh, Kelod Kauh dan Tedung, Sengguan Kangin," jelasnya.


Sejak beberapa hari ini dia mengaku telah membagikan ratusan paket sembako di sejumlah tempat di Kabupaten Gianyar guna membantu meringankan beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi karena dampak Covid-19. "Bantuan ini didistribusikan secara bertahap di beberapa tempat. Hari ini di 2 tempat, begitupun 2 hari yang lalu di 4 tempat," sebut Sutarya.


Dia mengaku kerap menggunakan dana pribadi dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Gianyar. "Selain sebagai bentuk keprihatinan karena kondisi sulit ditengah pandemi Covid-19, bantuan yang saya berikan juga merupakan pengabdian ke masyarakat," katanya. 


Sutarya pun akan terus bergerak memberikan bantuan fogging nyamuk apabila terdapat laporan kasus demam berdarah. Hal ini untuk menekan jumlah korban penyakit demam berdarah di Gianyar. 


Kelihan Maksan Arya Tusan Pande Kelod Tulikup, Wayan Mandra dan Kelihan Abianbase Kaja Kauh, I Made Karda menyampaikan apresiasi terhadap bantuan sosial yang dilakukan oleh Wakil Komisi I DPRD Gianyar, Nyoman Alit Sutarya karena bantuan tersebut sangat dibutuhkan warga pada kondisi sekarang ini.( Yess)


TAGS :

Komentar