PD BPR Bank Pasar  Bangli Tarik Undian Tali Asih pada 27 Oktober 2020 Disiarkan Secara Live di Faceb

  • 23 Oktober 2020 00:00 WITA

 

 


Bangli, balibanknews.com

 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) PD  Bank Pasar  Bangli tahun ini kembali menggelar acara yang menyenangkan hati para nasabah melalui Undian Tali Asih. Gebyar undian berhadiah atau Undian Tali Asih ala BPR Bangli ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan nasabah setianya. 


Direktur Utama BPR PD  Bank Pasar  Bangli, Ir. Made Astawa kepada Balibanknwes, Kamis (23/10) menyampaikan adanya peningkatan hadiah Undian Tali Asih tahun ini baik dari sisi jenis kendaraan dan unit kendaraan. Dimana hadiah utamanya yaitu 1 mobil dan 4 sepeda motor.


"Penyelenggaraan Undian Tali Asih berlangsung pada 27 Oktober 2020 dengan undangan dibatasi hanya 14 orang karena situasi Covid-19 dan disiarkan langsung lewat FB," jelas Astawa.


Sehingga nasabah yang tidak hadir di lokasi penarikan undian bertempat di Kantor BPR Bangli bisa memantau dari rumah. Hal ini untuk menghindari semakin meluasnya penyebaran Covid-19.


"Bagi nasabah yang saat penarikan undian sedang menonton acara ini namanya disebut maka akan diberikan hadiah. Nanti hadiahnya diharapkan dapat diambil di Kantor BPR Bangli setelah acara penarikan undian," katanya. 


Menurut Astawa, tujuan program penarikan Undian Tali Asih untuk memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayakan dananya di BPR Bangli dan meningkatkan loyalitas nasabah. Disamping itu juga diharapkan mampu menarik masyarakat yang belum menjadi nasabah agar memanfaatkan produk BPR Bangli. 


"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Kondisi ditengah Covid-19 BPR kami masih tumbuh dengan aset Rp 250 miliar lebih per September 2020. Dengan adanya Undian Tali Asih atau undian berhadiah untuk mengikat sentuhan hati nasabah sesuai moto kami yaitu Kepuasan Anda Adalah Kebahagiaan Kami. BPR kami sudah berdiri sejak tahun 1968, kini usianya 52 tahun," ungkapnya. (Yes)

 


TAGS :

Komentar