KSP BNA Boyong Semua Pegawai Rapat Santai di Objek Wisata Desa Ambengan

  • 26 November 2020 00:00 WITA

 


Buleleng, BaliBanknews

 

Kegiatan yang dilakukan di luar ruangan yang melibatkan pegawai KSP BNA diharapkan dapat memunculkan semangat baru. Sehingga bisa menciptakan inovasi-inovasi untuk mengembangkan koperasi ke depan. 


“Refreshing agar bisa lebih sehat dan mencari suasana baru. Sehingga nanti ketika bekerja lagi lebih ceria dan lebih mempunyai pengalaman di lapangan. Ini juga merupakan promosi objek wisata sehingga bisa dikenal lagi oleh masyarakat luas," jelas salah seorang Ketua Pengawas  KSP BNA, Made Wiriya,SE.S.Pd. saat rekreasi di objek wisata The Jurang-Blue Lagoon Desa Ambengan, Kabupaten Buleleng, Sabtu 14 Nopember 2020 lalu.


Pihaknya sebagai pegawas selalu menjunjung tinggi tugas-tugas dan tidak henti memotivasi pegawai untuk bekerja secara jujur, kreatif, dan inovatif serta produktif. Perbekel Desa Ambengan, I Gede Suberata mengakui jika keberadaan koperasi saat ini sangat dibutuhkan guna pengembangan objek wisata di Desa Ambengan. 


“Terkait dengan pengelolaan objek wisata salah satu masalahnya ada di sumber dana. Kami mohon kepada KSP BNA untuk bisa memberikan kredit sehingga kami bisa membangun objek wisata yang ada di desa Ambengan ini,” ucapnya.


Seperti diketahui selama pandemi Covid-19 segala aktivitas masyarakat terbatas, begitupun para pegawai di KSP BNA. Pandemi ini membawa kejenuhan bagi seluruh lapisan masyarakat karena tidak leluasa melakukan kegiatan seperti semula. Guna membangkitkan kembali gaerah para karyawannya, KSP BNA beserta seluruh keluarga besar koperasi tersebut melakukan aktivitas di objek wisata. 


Ketua KSP BNA Made Nyiri Yasa, S.Sos., M.MA menyampaikan bahwa pihaknya mengajak seluruh keluarga besar untuk rekreasi di objek wisata The Jurang-Blue Lagoon Desa Ambengan. Berbagai kegiatan dilakukan seperti tracking, senam sehat, hiburan, hingga bagi-bagi doorprize untuk menghibur para pegawai, pengurus, serta pengawas koperasi. 


Aktivitas ini dilakukan untuk mendekatkan para pegawai, pengurus dan juga pengawas koperasi serta menjadi inovasi guna meningkatkan kinerja para pegawai ke depannya.


"Ini sebagai hadiah kepada pegawai, pengurus dan pengawas karena ikut berperan dalam menjaga kepercayaan anggota dan nasabah koperasi sehingga bisa menghadapi situasi pandemi Covid-19. Ini juga sebagai ajang memperkenalkan objek wisata baru di Desa Ambengan kepada masyarakat luas," bebernya. 


Menurut Nyiri Yasa, anggaplah ini rapat rutin yang dilakukan di lapangan guna menimbulkan kesan santai. Pada kesempatan ini banyak yang akan didiskusikan terkait teknis pengelolaan koperasi dan strategi menghadapi Covid-19. "Sehingga pegawai akan lebih plong menjalankan tugasnya ke depan,” kata Nyiri Yasa. [Yes]

 


TAGS :

Komentar