Polsek Ubud Bantu Sembako dan Masker ke Masyarakat Terdampak Situasi Covid-19

  • 28 Februari 2021 00:00 WITA


Gianyar, BaliBanknews -
Polda Bali, Polres Gianyar dan Polsek Ubud melakukan berbagai langkah dalam menghadapi situasi dampak dari pandemi Covid-19. Seperti dilakukan Polsek Ubud merupakah salah satu upaya Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako dan masker secara rutin.

Kanit Lantas Polsek Ubud  IPTU I Ketut Nariawan S.H bersama Bhabinkantibmas Desa Singakerta Ubud Aiptu I Made Widastra membagikan paket sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Minggu 27/02/2021.

Paket sembako dan masker ini berupa 5 kg beras, 1 kg Gula, Telur dan masker langsung disalurkan kepada warga masyarakat Banjar Tebongkang, Singakerta, Ubud yang terdampak pandemi Covid-19 termasuk lansia atas nama Ni Made Sengot dan Ni Made Suwenci.

Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja SH MH membenarkan adanya kegiatan penyaluran paket Sembako dan Masker kepada masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19 tersebut, Sasaran pemberian paket sembako adalah warga yang kurang mampu yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada keluarganya karena sudah tidak bekerja akibat dampak Covid-19, 

“Utamanya pada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang belum pernah tersentuh bantuan sembako selama situasi Covid-19, Polri senantiasa hadir dan aktif dalam memberikan bantuan atau pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya kepada mitra Humas.

Polsek Ubud salurkan bantuan sembako dari Polres Gianyar kepada masyarakat yang mengalami sakit serta masyarakat kurang mampu yang terdampak situasi Pandemi COVID-19 di wilayah Banjar Tebongkang, Dea Singakerta, Kecamatan Ubud. (yes)


TAGS :

Komentar