Polsek Gianyar Siapkan Pelayanan Khusus Bagi kaum Difabel

  • 04 Maret 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Dalam rangka wujudkan program Polri Presisi dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, Polsek Gianyar menyiapkan pelayanan dan fasilitas khusus bagi penyandang disabilitas atau difabel, Rabu (3/3/2021).

Guna memberikan kemudahan dalam pelayanan, Polsek Gianyar membuat jalur khusus untuk penyandang disabilitas dan menyiapkan kursi roda yang merupakan upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama kepada para penyandang disabilitas.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah membuat jalur Kusus Penyandang Disabilitas di depan Mapolsek Gianyar dengan tujuan agar penyandang disabilitas saat membutuhkan pelayanan dapat terlayani dengan baik.

“Dalam mewujudkan program Polri Presisi Kami membuat jalur khusus untuk penyandang disabilitas" katanya.

"Bagi penyandang disabilitas atau keluarga yang memiliki saudara penyandang disabilitas tidak perlu membawa kursi roda saat mengurus surat ataupun keperluan lainnya karena kami telah menyediakannya,” tambahnya

"Semoga dengan adanya pelayanan ini penyandang disabilitas nantinya bisa lebih nyaman dan aman ketika membutuhkan pelayanan kepolisian" pungkasnya.


TAGS :

Komentar