Berikan Bukti Nyata, Equity Life Indonesia dan BPD Bali Bayarkan Manfaat Perlindungan COVID-19

  • 11 Maret 2021 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -

Kesehatan dan rasa aman merupakan hal yang utama bagi masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19 ini, sehingga perlindungan yang optimal menjadi prioritas utama dalam perencanaan keuangan untuk mengantisipasi risiko yang ada dalam hidup. Untuk itu sejak April 2020, Equity Life Indonesia bersama dengan BPD Bali telah menghadirkan program perlindungan COVID-19 yaitu ELI COVID Protection yang memberikan tambahan manfaat berupa perlindungan jiwa apabila tutup usia akibat terinfeksi COVID-19 dan juga santunan tunai harian perawatan di Rumah Sakit akibat terinfeksi COVID-19, tanpa tambahan biaya apapun bagi nasabah BPD Bali yang membeli produk asuransi Pitra Yadnya maupun Bali Dwipa Investama.

Adapun perlindungan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bali yang dibuktikan dengan pembayaran manfaat santunan tunai harian perawatan di Rumah Sakit akibat COVID-19 kepada 3 nasabah BPD Bali yaitu I Putu Yuki Pratama, nasabah sekaligus pemegang polis produk asuransi Bali Dwipa Investama, I Ketut Bagia dan Ni Ketut Triani Astri yang merupakan nasabah sekaligus pemegang polis produk Asuransi Pitra Yadnya. Pembayaran manfaat perlindungan COVID-19 tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ida Bagus Made Surawan selaku pimpinan BPD Bali cabang Negara dan didampingi oleh Putu Eka Krisna Dewi Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia.

Di sela - sela penyerahan ini, Ida Bagus Made Surawan menuturkan, Bank BPD Bali menyambut baik program dari Equity Life Indonesia yaitu perlindungan COVID-19 bagi nasabah yang membeli produk asuransi Pitra Yadnya dan Bali Investama dalam kondisi pandemi seperti ini. Pembayaran klaim ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk selalu menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama.

"Semoga kedepannya, nasabah dapat terus mempercayakan kebutuhan finansialnya di setiap tahap kehidupan bersama BPD Bali dan Equity Life,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Putu Eka Krisna Dewi berharap dengan adanya tambahan manfaat perlindungan COVID-19 ini, dapat memberikan kemudahan sekaligus solusi bagi masyarakat Bali untuk melindungi diri dan juga keluarga sehingga mereka dapat menjalani hidup tanpa rasa cemas akan hal-hal yang bisa mengganggu finansial, termasuk risiko dari virus COVID-19.

"Kami pun terus mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kestabilan finansial keluarga dengan memiliki perlindungan yang optimal karena risiko dalam hidup dapat datang tanpa kita duga,” ucapnya.

Usai penyerahan pun ketiga nasabah mengutarakan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Equity Life Indonesia dan Bank Jateng. “Saya bersyukur memiliki produk asuransi Pitra Yadnya yang juga memiliki tambahan manfaat berupa perlindungan atas risiko COVID-19, dimana manfaatnya benar-benar bisa saya rasakan sehingga keuangan tidak terganggu dan saya pun bisa fokus dalam menjalani perawatan. Terima kasih Equity Life dan BPD Bali,” ujar I Ketut Bagia.

Mengenai Equity Life Indonesia

Equity Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi. Dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi, Equity Life Indonesia menjadi semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin agresif. Hal ini terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan oleh Equity Life Indonesia dari tahun ke tahun secara konsisten dari institusi kredibel diantaranya yang terbaru yaitu Warta Ekonomi Indonesia Public Relation Award, Media Asuransi Insurance Award, Warta Ekonomi Best Insurance Award, Infobank Insurance Awards, Infobank Digital Brand Awards, Infobank Unit Link Awards, dan Investor-Infovesta Unit Link Awards.

Selama lebih dari 33 tahun, Equity Life Indonesia telah berhasil melayani dan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada lebih dari 3 juta nasabah individu maupun kumpulan. Hingga saat ini Equity Life Indonesia telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 90 mitra lembaga keuangan, termasuk Joint Venture Bank, Bank Regional, dan Bank Swasta Nasional. Dengan kantor pelayanan yang tersebar di kota-kota besar di indonesia, dan tentunya dengan komitmen kami untuk terus mengembangkan jalur distribusi bancassurance, kami yakin dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Mengenai PT Bank Pembangunan Daerah Bali

Bank BPD Bali mempunyai Visi Menjadi Bank Yang Kuat, Berdaya Saing Tinggi, dan Terkemuka dalam Melayani UMKM serta Berkontribusi Bagi Pertumbuhan Perekonomian Daerah. Hasil self assesment penilaian Tingkat Kesehatan Bank Posisi Juni 2018, Bank BPD Bali memperoleh peringkat “2” (dua), mencerminkan kondisi Bank yang secara umum sehat, sehingga dinilai mampu menghadapi pengaruh negatif yang signifikan dari perubahan kondisi bisnis dan faktor eksternal lainnya, Bank BPD Bali memiliki sebaran kantor 144 kantor layanan di seluruh Bali dan sebagian Lombok. (rls)


TAGS :

Komentar