Ops Aman Nusa Agung II dan Satgas Terpadu Covid-19 Suwat Pantau Pembelajaran Tatap Muka

  • 26 Maret 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -

Personil Ops Aman Nusa Agung II bersama Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Suwat Bidang Pencegahan menyambangi SDN 1 Suwat yang berlokasi di Banjar Triwangsa, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, Kamis (25/3/2021), pukul 09.30 wita. 

Dalam kegiatan tersebut, Personil Ops Aman Nusa Agung II dan Satgas Terpadu Covid 19 Desa Tangguh Dewata Desa Suwat Bidang Pencegahan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid 19 atau belum.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan  kepada Guru dan Murid, serta Staf di masa pandemi Covid 19 ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan diharapkan kepada para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut diucapkan pula terima kasih kepada pihak sekolah karena sudah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan tissue, serta hand sanitizer untuk murid-muridnya. 

Kepala SDN 1 Suwat I Nyoman Sutirka, Spd menjelaskan bahwa proses kegiatan belajar tatap muka di SDN 1 Suwat dilaksanakan secara bergiliran, gelombang pertama mulai pukul 07.30 wita sampai dengan pukul 09.00 wita, dan gelombang kedua mulai pukul 09.30 wita sampai dengan pukul 11.00 wita dan mengucapkan terima kasih atas himbauan yang telah diberikan.

Kapolsek Gianyar Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan dengan dimulainya proses belajar mengajar tatap muka ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 secara ketat. 

"Mari bersama-sama kita berdoa, semoga wabah Covid 19 ini berakhir dengan demikian proses belajar tatap muka di sekolah dapat berjalan maksimal serta kembali normal," ucapnya. (rls)


TAGS :

Komentar