Jelang Paskah Kapolsek Gianyar koordinasi dengan Pihak Gereja di Wilayah Kecamatan Gianyar

  • 30 Maret 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Menjelang Hari Raya Paskah, Kapolsek Gianyar bersama anggota melakukan koordinasi dengan pihak Gereja yang berada di Wilayah Kecamatan Gianyar, Selasa (30/3/2021) siang.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengungkapkan, koordinasi dilakukan untuk mendukung suksesnya Perayaan Paskah yang jatuh pada tanggal 2 April 2021 mendatang.

Koordinasi yang dilakukan, sambungnya, untuk mengetahui perkiraan jumlah jemaat yang akan hadir, pemimpin maupun jadwal pelaksanaan Ibadah serta sarana protokol kesehatan yang disediakan.

"Kita melaksanakan koordinasi jelang Paskah dimana nantinya akan dilakukan pengamanan, mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan perayaan Paskah" ungkap Kompol Yudistira.

"Melalui pengamanan yang diberikan, diharapkan perayaan Paskah tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, sesuai harapan semua pihak," Tambahnya.

Selain itu, Kapolsek Gianyar juga menekankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat perayaan Paskah guna mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu, salah satu pengurus Gereja menyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi yang dilakukan Kapolsek Gianyar. Dirinya merasa senang dengan adanya koordinasi karena dapat menentukan teknis pengamanan dan mencegah kerawanan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas koordinasi yang sudah dilakukan. Harapan kami kegiatan ibadah dalam rangka paskah nantinya bisa berjalan aman,” ucapnya.

"Kami juga akan menyiapkan sarana Protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan /handsanitizer, Masker dan pengukur suhu tubuh" tandasnya. (yes)


TAGS :

Komentar