Bank BPD Bali Serahkan CSR di Yayasan Gurukula Serangkaian HUT ke-59

  • 01 Mei 2021 00:00 WITA


Bangli, BaliBanknews

Bank BPD Bali menyerahkan bantuan CSR kepada Yayasan Pasraman Gurukula Bangli dalam rangka HUT BPD Bali ke-59, Sabtu (1/5/2021). Acara ini dihadiri Asisten II, Nyoman Widiana mewakili Bupati Bangli dan dihadiri pula jajaran Direksi serta Komisaris Bank BPD Bali. 


Widiana mengatakan perlunya menjalin komunikasi dan koordinasi setiap saat karena ini penting terutama kepada guru di Gurukula dan para siswa. "Bank BPD Bali merupakan milik Provinsi Bali yang di dalamnya adalah salah satu dari 9 kabupaten/kota di Bali ini yaitu Kabupaten Bangli," katanya. 


Pihaknya kerap menyampaikan bahwa Bank BPD Bali adalah bank milik masyarakat Bali. Pada kesempatan ini selaku Asisten II di Bangli mewakili Bupati Bangli mengucapkan terimakasih kepada Bank BPD Bali di usia yang ke-59 memberikan kesempatan kepada Kabupaten Bangli memanfaatkan CSR dari Bank BPD Bali untuk pelajar di Yayasan Pasraman Gurukula Bangli. 


Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma S.H, M.H, didampingi I Gusti Agung Gede Suadnyana S.T selaku KCB Bangli menyatakan bahwa CSR di Yayasan Gurukula yang diserahkan oleh bank milik masyarakat Bali ini bukanlah yang pertama. Namun sudah sejak beberapa tahun lalu, Bank BPD Bali hadir di Yayasan yang mendidik para siswa dari berbagai daerah ini.


"Hari ini kami hadir tidak hanya sesaat, karena doa-doa dari anak didik di Yayasan ini semesta mengutus Bank BPD Bali dalam merealisasikan CSR di  yayasan Gurukula Bangli. Kami di Bank BPD Bali juga memberikan kontribusi di daerah-daerah lain di Bali. Kami berkomitmen senantiasa memberikan bantuan bukan hanya dari segi materi," ucap Sudharma.  


Ketua Yasasan Pasraman Gurukula Bangli, I Wayan Arsada, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bank BPD Bali berupa CSR yang dapat membantu. pembelajaran para siswa di Yayasan Gurukula Bangli ini. "Kami berharap perhatian dari Bank BPD Bali tidak berhenti sampai di sini, kami harapkan berlanjut karena sekolah ini membantu anak-anak dari berbagai daerah untuk mendapatkan pendidikan," katanya. (Yes)


TAGS :

Komentar