LPD Desa Adat Subamia Rekrut Karyawan IT Berbasis Digital

  • 11 Mei 2021 00:00 WITA

Tabanan, BaliBanknews -
Untuk lebih menambah tingkat kepercayaan masyarakat dalam memanfaatkan produk-produk unggulan di LPD, apalgi di masa Pendemi Covid-19 LPD desa adat Subamia yang ada di kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan per Januari 2021 merekrut seorang  staf dalam memberikan pelayanan masyarakat dalam hal pembayaran yang berbasiskan digital seperti pembayaran listrik, telpon, Air, Pajak atau segala jenis pembayaran.

"Pembayaran melalui online kini bisa di lakukan di LPD dan masyarakat Subamia tidak perlu lagi datang ke bank cukup datang saja ke LPD segala pasilitas pembayaran kini sudah bisa di lakukan di LPD Desa adat Subamia dengan bekerja sama dengan PT USSi dan PT Arindo Pratama," ucapnya Pemucuk LPD Desa Adat Subamia, Ida Bagus Kade Surya Putra, di dampingi, Ni Made Suarmiati selaku Petengen LPD Subami, serta Nengah Ernawati, selaku Penyarikan LPD Desa Adat Subamia ketika ditemui BaliBanknews pada Selasa, (11/5/2021).

Kade Surya Putra mengungkapkan bahwa ada penambahan pegawai LPD yang baru di harapan akan lebih menambah tingkat partisipasi dan kepercayaan masyarakat Subamia dalam memanfaatkan prodak-prodak unggulan di LPD khususnya segala bentuk pembayan.

Lebih lanjut Surya Putra menambahkan dalam rekrutmen pegawai LPD di mana di laksankan secara independen dengan melibatkan pembina LPD yakni koordinator  LpLPD Kabupaten Tabanan dan tesnyapun di laksankan di kantor LPLPD setempat dan kita selaku LPD Subamia  menerima satu orang  saja  yang terbaik dari 6 orang yang ikut tes pegawai LPD tambanya.

Dari pergerakan aset LPD Subamia  di mana hingga April  tahun 2021 telah mencapai Rp 15,7 Miliar naik di bandingkan Desember akhir tahun 2020 aset LPD mencapai Rp 16,6 miliar tentunya peningkatan aset LPD Subamia saat tentunya berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat Subamia yang tetap setia dan panatix terhadap satu satu pelaba pura Desa. Untuk itu Surya Putra berharap pada seluruh masyarakat Subamia yang ada di 4 Banjar Adat di mana dengan adanya penambahan satu pegawai LPD di harapkan partisipasi Krama dlam bertransaksi segala bentuk pembayaran bisa di lakukan di LP.

"Kita akan terus berikan pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat Subamia," tandasnya.

Sementara itu,I Made Sridana, S.Ag.M.Pd. yang juga selaku Bendesa desa adat Subamia menambakan sangat mengapresiasi Positif   dan menyambut baik  adanya penambahan satu pegawai baru LPD yang akan khusus melayani masyarakat Subamia dalam pembayaran yang berbasias digital atau online untuk itu kita barharap pada seluruh masyarakat Subamia agar memberikan kepercayaan penuh pada pengelolaan dana di LPD dan kepada pegawai LPD kita barharap agar terus memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat apalagi di era Pandemi dan 

"Kita selaku Bendesa adat Subamia akan tetap mendukung secara penuh setiap kebijakan LPD demi kemajuan LPD dan kesejahteraan masyarakat Subamia," pungkasnya.( Yes)


TAGS :

Komentar