Tampil Solid, Bank BPD Bali Cabang Renon Sabet Juara I Lomba Vokal Group Mars Bank BPD Bali

  • 17 Mei 2021 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
Dalam rangkaian HUT ke-59 Bank BPD Bali mengelar lomba vokal group membawakan lagu mars Bank BPD Bali. Dari 15 kantor cabang yang berkompetisi, Bank BPD Bali Cabang Renon berhasil menyabet juara pertama menyingkirkan vokal group dari cabang lainnya di seluruh Bali.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, I.A. Tri Rasmiwinari,SE.MM., saat ditemui BaliBanknews, Senin (17/5/2021) tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dimana vokal group dari kantor Bank BPD Bali cabang Renon  yang dipimpinnya berhasil menjuarai lomba. Padahal, karyawan-karyawati yang tergabung dalam vokal group Bank BPD Bali Cabang Renon tidak memiliki skill menyanyi. 

"Anggota vokal group kita justru bukan penyanyi, namun karena semangat dan kekompakan mereka semua  maka kita menjadi juara," ucapnya.

Peserta vokal group BPd Bali  Cabang Renon sangat bersemangat, diakui Rasmiwinari bahkan mereka sangat kompak dari sisi gerak maupun mimik wajah. Bahkan setiap diselenggarakan lomba apapun dilakoni dengan serius dan tidak main-main atau sekedar ikut. 

"Tak hanya lomba ini, kita juga berhasil memperoleh penghargaan lomba video QRIS di Bank Indonesia," ucapnya.

Dengan semangat dan kekompakan ini, diakui Rasmiwinari juga bisa berpengaruh terhadap kinerja karyawan-karyawati Bank BPD Bali khususnya  Cabang Renon, untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas dalam menjalankan segala program Bank BPD Bali, kemudian serius dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam bekerja agar Bank BPD Bali bisa tumbuh maksimal serta mampu mensejahterakan masyarakat Bali khususnya dan Indonesia umumnya.

Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai bentuk team building mempersatukan para karyawan dari berbagai divisi berbeda agar tercipta keharmonisan dalam perusahaan serta mengembangkan kerja sama tim dan membangun kepercayaan diri tentunya.

"Sikap solid dan kerja sama team ini tentu kita terus tekankan tak hanya dalam kegiatan lomba namun sangat penting dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk membesarkan Bank BPD Bali yang kita cintai ini," ujarnya sembari berharap kekompakan tetap dijaga selalu. (Yes)


TAGS :

Komentar