Pada Wareg Eco Park & Education Tawarkan Pengalaman Destinasi Wisata Baru

  • 10 Juni 2021 00:00 WITA


Gianyar,  BaliBanknews -
Destinasi wisata dengan menawarkan pengalaman baru kini hadir di Banjar Mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring-Gianyar bernama Pade Wareng Eco Park & Education.

Penasehat Pade Wareg Eco Park & Education,  I Wayan Tagel Winarta saat ditemui, BaliBanknews, Kamis (10/6/2021) mengungkapkan, Pade Wareg Eco Park & Education ini kenapa berbeda dengan yang lainnya? karena ditempat ini mengabungkan wahana rekreasi keluarga dengan kuliner serta ada kegiatan edukasi kepada pengunjung. 

"Kami bukan hanya semata memberikan tempat berlibur dan kuliner,  namun juga mengedukasi apa yang ada ditempat ini kepada pengunjung," ucapnya. 

Tagel lebih jauh mengungkapkan,  edukasi yang diberikan di Pade Wareg Eco Park & Education yakni pengenalan pohon-pohon langka dan belum dikenal kepada pengunjung selain juga ada cooking class yakni kelas memasak. 

"Kami menawarkan tempat yang bagus,  kuliner yang enak serta pembelajaran dan juga tempat magang bekerjasama dengan SMK, " ucap Tagel yang juga Ketua DPRD Kabupaten Gianyar ini.

Pade Wareg Eco Park & Education yang karyawannya orang-orang berpengalaman ini mengawali usaha dengan menyasar pengunjung lokal sambil nantinya menyasar pengunjung internasional. 

Pengelola Pade Wareg Eco Park & Education,  Agus Leo menambahkan, tempat wisata,  kuliner dan edukasi ini berdiri di lahan seluas satu hektar.  Berbagai wahana ditawarkan mulai dari wahana Flying Fox (sepeda gantung, Swing serta fasilitas pendukung berupa restoran yang menyajikan kuliner nusantara dan juga masakan khas Bali.

Dari segi harga,  diakui Leo masuk ke Pade Wareg Eco Park & Education free apalagi disaat pandemi seperti sekarang masih tetap harga promosi harga kuliner juga sangat terjangkau. 

"Ayo datang dengan berwisata ke Pade Wareg Eco Park & Education dan rasakan pengalaman baru bersama keluarga," pungkasnya. (yes) 


TAGS :

Komentar