Bank BPD Bali Cabang Negara Gelar Bakti Sosial Bagi Pensiunan PNS, Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kerj

  • 01 Juli 2021 00:00 WITA

Jembrana, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Cabang Negara melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi pensiunan PNS serta pemeriksaan kesehatan dan gula darah gratis bekerjasama dengan RSU Balimed dan Diabetasol, Kamis (1/7/2021) bertempat di Kantor Bank BPD Bali Cabang Negara.


Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan saat ditemui BaliBanknews disela-sela kegiatan bakti sosial yang bertema Kepada Pensiunan Sehat dan Berbahagia Bersama Bank BPD Bali mengungkapkan, agenda kali ini memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada nasabah-nasabah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Kebetulan pada hari ini merupakan pembayaran gaji kepada pensiunan PNS dan kegiatan ini pas kita laksanakan. Astungkara kegiatan berjalan lancar," ucap Surawan.

Lebih jauh Surawan mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini menyasar sebanyak 200 orang pensiunan PNS yang  diberikan pelayanan kesehatan dan cek gula darah gratis. Bertujuan untuk menjalin hubungan yang makin rekat dengan pensiuanan sebagai nasabah Bank BPD Bali.

"Kerjasama yang kita jalin sudah cukup lama dengan pensiuanan, baik sebagai nasabah penabung maupun nasabah kredit," ucapnya.

Bahkan, dikatakan Surawan Bank BPD Bali Cabang Negara di bulan Juni 2021 sudah rutin melaksanakan kegiatan dengan pensiunan. Dimana Bank BPD Bali Cabang Negara bekerjasama dengan wadah pensiuanan Jembrana yang bernama Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Jembrana.


"Bank BPD Bali Cabang Negara rutin setiap hari Selasa melaksanakan kegiatan senam yoga bagi pensiunan dengan mendatangkan instruktur yoga di Jembrana. Pensiuanan menyambut antusias dengan kegiatan yang kami laksanakan. Sehingga dengan perhatian ini dan kecerian mereka menjadi semangat kami untuk terus bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, I Nengah Darma, salah satu pensiunan yang ikut dalam acara pemeriksaan kesehatan gratis Bank BPD Bali dari kelurahan Sangkar Agung Jembrana yang Pensiunan PNS Dinas Perikanan & Kelautan  mengatakan sangat senang dan  berterima kasih kepada Bank BPD Bali  khusnya Cabang negara telah  memfasilitasi kegiatan ini dan mengajak para pensiunan tetap mempercayakan layanan keuangan di bank bpd bali tandasnya.( Yes)


TAGS :

Komentar