Bendesa Adat Duda Apresiasi Kebijakan Bupati Karangasem Bebaskan Biaya Sekolah

  • 16 Juli 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Kebijakan Bupati Karangasem membebaskan biaya pembangunan dan seragam sekolah diapresiasi dan didukung penuh Bendesa Desa Adat Duda, I Komang Sujana,SAg.

Saat ditemui BaliBanknews Jumat (16/7/2021) di Desa Adat Duda, Komang Sujana mengungkapkan, kebijakan Bupati Karangasem merupakan langkah tepat disaat situasi seperti sekarang. Langkah cepat dan tanggap dari Bapak Bupati Karangasem merupakan apa yang menjadi harapan masyarakat Karangasem secara umum.

"Ini harapan masyarakat umumnya, dimana Bupati karangasem Bapak Gede Dana sangat memperhatikan situasi dan kondisi saat ini yang sangat sulit. Dengan adanya kebijakan ini akan meringankan masyarakat," ucapnya.

Sujana mengatakan, di Desa Adat Duda yang terdiri dari 27 banjar dengan total 3.517 KK merasa sangat terbantu dengan adanya kebijakan ini. Sehingga ia mengharapkan, pemerintah bisa terus membantu meringankan beban masyarakat.

"Saya sangat salut terhadap program bapak Bupati Karangasem membebaskam biaya pembangunan dan pakaian sekolah," ujarnya.

Sujana juga mengapresiasi gerak cepat Bapak Bupati Gede Dana membantu masyarakat. "Saat ini kami masyarakat bawah untuk makan saja sangat sulit, apalagi untuk biaya sekolah," ucapnya.

Kedepan Ia berharap program-program seperti ini bisa terus berlanjut. Sehingga Kabupaten Karangasem semakin maju serta tidak henti-hentinya memutar peradaban kebaikan mulai dari pemimpin dan masyarakat Karangasem. 

"Bupati era baru Karangasem saat ini memiliki terobosan yang brilian. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa mengabdi untuk masyarakat Karangasem," pungkasnya. (yes)


TAGS :

Komentar