HUT Ke-30 Tahun, PT BPR Sinar Puteramas Berbagi Sembako di Masa Pandemi Covid-19

  • 29 Juli 2021 00:00 WITA


Semarapura, BaliBanknews -
Usianya yang ke-30 Tahun, PT BPR Sinar Puteramas membagikan sembako di masa pandemi covid-19.

Direktur Utama PT BPR Sinar Puteramas, Ida Bagus Gede Wiradnyana, SE, di dampingi, Made Widiastiti,SE., ketika ditemui BaliBanknews Kamis (29/7/2021) mengatakan, di HUT ke-30 PT BPR Sinar Puteramas ingin berbagi masa pandemi ini. "Kita ingin berbagi. Sama seperti teman-teman yang lain. Kemarin kita juga membagikan sembako di depan kantor kita sebanyak 150 bungkus bagi yang memerlukan," ucapnya.

Widiastiti lebih jauh mengungkapkan, dalam lima menit sembako sudah habis diambil oleh masyarakat yang memerlukan. Hal ini menunjukkan bagaimana keadaan masyarakat saat ini yang begitu sulit dan sangat memerlukan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan interen BPR Sinar Puteramas dan ada juga dibantu oleh para donatur. Karena kita memasang papan di depan kantor untuk mengungah hati masyarakat untuk ikut berbagi sembako," ucapnya.

Widiastuti mengatakan, untuk hari ini BPR juga membagikan sembako serta Pemegang Saham Pengendali Bapak Wayan Mahardika juga berbagi sembako kepada warga Budaga yang merupakan asal atau tempat kelahiran beliau.

"Tujuan kita berbagi apalagi di masa pandemi. Merasakan juga para nasabah pembayaran-pembayarannya tersendat dan adanya kebijakan pemerintah untuk relaksasi," ujarnya.

Widiastuti berharap masa pandemi cepat berlalu. Makanya di masa pandemi ini bisa saling menguatkan yang mampu berbagi. Dalam puncak HUT pada tanggal 1 Agustus nanti dirayakan secara sederhana dengan melakukan persembahyangan.

"Kami harapkan BPR Sinar Puteramas semakin berkembang dan mampu melayani masyarakat atau nasabah dengan maksimal. Kami mengucapkan terimakasih kepada PSP, Direksi dan karyawan-karyawati serta masyarakat atau nasabah yang telah mempercayakan PT Sinar Puteramas hingga berusia 30 tahun," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar