Rayakan HUT ke Tiga Dasa Warsa Bank Khrisna Tumbuh sehat, Tangguh, Maju dan Jaya

  • 10 Oktober 2021 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Pada Tnggal 10 Oktober 2021 bertempat di Kantor PT.BPR Khrisna Darma Adipala yang bertempat di Jalan Raya Darmasaba No.9 Abiansemal Badung, telah berlangsung puncak perayaan secara sederhana dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan  persembahayangan bersama beberapa Pura diantaranya Pura Pasar Agung Gunung Batur, Pura Ulun Danu Batur, pura Prapat Agung, beberapa hari sebelum puncak perayaan dan Pura Dalem Munggal dan Padmasana Kantor, punia, berbagai penghargaan dan bantuan sosial.

Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-30 Tahun yang bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) PT.BPR Khrisna Darma Adipala yang terkenal dengan sebutan Bank Khrisna juga memgadakan Promo dalam Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2021 berupa Penempatan Deposito Rp 10 Juta mendapatkan Voucher uang Elektronik Rp100.000 berlaku kelipatannya dan untuk Pinjaman Rp.100 Juta juga mendapat Uang elektronik Rp.100.000 berlaku kelipatannya.

Disamping hal tersebut pada usianya yang ke-30 Tahun guna meningkatkan pelayanan dilapangan secara realtime dengan menggunakan smartphone oleh petugas lapangan yang transaksinya langsung masuk ke server bank dengan nama Khrisna Mobile Collection yang membuat pelayanan lebih efektif dan mencegah adanya fraud.

Pada sambutan pucak perayaan HUT 30 Tahun Direktur Utama Bapak Ir.I Nyoman Sukarta yang didampingi oleh Direktur Dewa Ngakan Ketut Catur Susana, SE.Ak menyampaikan usia 30 tahun merupakan usia yang dewasa dan matang berada pada usia yang produktif, sehingga BPR Khrisna diharapkan bertumbuh, sehat, tangguh, maju dan Jaya. Dengan demikian seluruh SDM Bank Khrisna diharapkan tatep semangat yang diibaratkan sebuah perahu untuk bersama mengayuh perahu dan menjaga perahu agar berjalan dengan baik agar tidak mengalami kebocoran apalagi sengaja membocorkan.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah, rekanan dan BPR yang telah menjalin kerjasama atas support dan kerjasamanya serta semoga kedepannya kerjasamanya semakin baik dalam sinergitas yang saling menguntungkan. Bank Khrisna berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan.

Dalam puncak perayaan Tiga Dasa Warsa Bank Khrisna juga dihadiri oleh Komisaris dan sekaligus  Pemegang  Saham Pengendali (PSP) dalam sambutannya memyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus, kepala Bagian dan seluruh Karyawan karena sampai usianya yang ke 30 tahun BPR Khrisna Darma Adipala tetap bertumbuh, ajeg dan dengan  kinerja Bank Khrisna yang baik, dengan Non Performing Loan dibawah ketentuan OJK 5%, walau dalam pandemi covid-19 pendapatan bank memgalami penurunan.

Senada dengan Direksi PSP berpesan untuk meningkatkan kerjasama dan pelayanan dengan instansi, organisasi dan masyarakat.Tak lupa PSP memgucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyampaikan papan ucapan dan kue dari PT.Jamkrida Bali Mandara (perseroda), PT.BPR Sukawati Pancakanti (BPR Kanti), BPR Indra Candra, BPR Sapta Cristy, LPD Desa Adat Tegal Darmasaba, Notaris Ni Kadek Arini, SH,Mkn sebagai Notaris rekanan. (yes)

 


TAGS :

Komentar