BKS LPD Kabupaten Bangli Gelar Pertemuan Bahas Musda 2021

  • 15 Oktober 2021 00:00 WITA

Bangli, BaliBanknews -
BKS LPD Kabupaten Bangli menggelar pertemuan untuk membahas rencana musda tahun 2021.

Koordinator LPLPD Kabupaten Bangli, I Gusti Ngurah Sandinata,SE , ketika ditemui BaliBanknews Jumat, 15/10/2021 di Di Olympus Coffee Bali  Penelokan Bangli
mengungkapkan, pertemuan terkait rencana Musda BKS LPD Kabupaten Bangli, dimana pertemuan kali ini memantapkan pembahasan tentang pengurus, anggaran dasar dan rencana kerja. 

"Itu yang kita bahas dengan teman-teman LPD di Kabupaten Bangli periode 2021-2025. Terkait hal itu hari ini penyelenggaraan awal rapat untuk musda nantinya yang akan dilaksanakan di Olympus Coffe Bali  Penelokan Kintamani," ucapnya.

Sandinata lebih jauh mengungkapkan, pembentukan pengurus BKS LPD Bangli ini juga sesuai Perda dan Pergub yang mengatur tentang LPD. Ia berharap, dengan adanya terbentuknya BKS LPD bisa memfasilitasi bagaimana LPD di Kabupaten Bangli bisa berkembang dan bisa dimanfaatkan oleh krama untuk mengajegkan adat, budaya dan agama di masing-masing desa adat.

Ketua BKS LPD Kabupaten Bangli, I Ketut Sudana didampingi, I Ketut Suwarna selaku wakil BKS LPD Kabupaten Bangli serta I Ketut Tindih selaku bendahara BKS LPD Kabupaten Bangli, kegiatan persiapan musda yang rencananya digelar 30 Oktober 2021 nanti agar BKS Bangli bisa terus eksis kedepannya. 

"Karena saya sudah akan  selesai menjadi Ketua BKS LPD Bangli saya berharap apa yang telah saya rintis selama lima tahun bisa dipertahankan bahkan terus ditingkatkan," ucapnya. 

Ia berpesan agar pengurus LPD di Kabupaten Bangli senantiasa menjalankan pengelolaan sesuai dengan Perda dan Pergub. Dimana dimasa pandemi saat ini, penguru LPD harus sabar, tekun dan pandemi ini merupakan tantangan dan tolak ukur dalam mengelola LPD agar tetap bertahan di masa pandemi ini.

"Kami berharap LPD khususnya di Kabupaten Bangli semalin solid dan kompak. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bangli dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bangli," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar