Olympus Coffee Bali Hadir di Kintamani, Rasakan Sensasi Makan dengan View Gunung Batur

  • 16 Oktober 2021 00:00 WITA

Bangli, BaliBanknews -
Kintamani kini memiliki tempat baru, asyik dan murmer (murah meriah) yaitu Olympus Coffee Bali. Kedai kopi sekaligus restoran ini tidak hanya menyajikan menu makanan yang komplit tapi juga pemandangan yang eksotis. Pasti penasaran dong sama tempatnya. Yuk segera mampir ke Olympus Coffee Bali!

Salah satu owner Olympus Coffee I Wayan Nursidi menuturkan, Olympus menyajikan menu western food, Rusian food dan Indonesian food. Indonesian food diantaranya nasi goreng, udang bakar, ikan kerapu bakar, tom yum, roti bakar dan masih banyak lagi.

Kita hadir di Kintamani dengan konsep baru, kekinian karena dari arsitektur bangunan jelas terlihat kekinian, instagramable. Ada spot foto – foto juga, jadi pengunjung bisa menikmati makanan dan view Gunung Batur yang agung,” ujar Nursidi.

Ia bersama rekan lainnya yaitu Wayan Wiandana, Wayan Wiweka, Wisnawa Adi Para, Putu Bali Putra, Ketut Berita memutuskan hadir di Kintamani per 21 April 2021. “Jadi kami masih baru,” imbuhnya.

Sesuai dengan namanya, Olympus Coffee, kedai ini tentu menyajikan kopi. Tapi tenang saja, kamu tidak akan bosan untuk mencoba makanan di Olympus karena masih banyak menu lainnya yang bisa kamu coba satu per satu setiap kali datang. “Kintamani terkenal dengan mujair nyatnyat, kami disini juga menyajikan mujair nyatnyat. Tapi juga akan versi bakarnya seperti kerapu bakar. Tapi kerapu yang kita miliki adalah yang sudah difilet jadi sangat nyaman untuk tamu untuk memakannya, karen tulangnya sudah dibersihkan,” tuturnya.

Kendala signal memang kerap bikin bete kalau pergi ke wilayah yang remote. Sehingga buat kamu yang suka update status di instastory tentu, engga bisa update sedang dimana. Tapi Olympus menyediakan free wifi buat kamu.

Fasilitas free wifi, ruang meeting atau berkumpul dengan maksimal 50 orang, menjadi nilai plus buat restoran ini.

Yang paling dicari tahu sama pengunjung domestic adalah soal harga. Olympus menyajikan menu kompli dengan harga murmer alias murah meriah. Harganya mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 55.000 saja. Olympus juga menyediakan paket untuk kunjungan grup mulai dari Rp 100.000 per pax, Rp 125.000, Rp 160.000, tergantung menu yang diinginkan. Misalnya paket pagi hari mulai dari welcome drink, kopi pisang goreng, roti bakar, sup tomyum, dessert buah. Ada paket lainnya yang bisa dipesan sesuai keinginan customer. Ada juga Paket untuk gruop mulai Rp 100k, 125k dan 160k.

Dengan hadirnya Olympus Kintamani, ia berharap dapat menjadi penunjang pariwisata Kintamani sekaligus menjadi destinasi baru. Di samping itu, dengan hadirnya Olympus di tengah – tengah pedesaan, juga turut merangsang pertumbuhan ekonomi warga setempat. Kue ekonomi tidak hanya akan dinikmati Bali selatan, tapi Bali timur, Bali tengah juga akan dapat menikmati kue ekonomi dengan hadirnya Olympus di Kintamani.”Kami banyak menerima karyawan yang di-PHK dari restoran, hotel, sehingga kami ajak disini dan akhirnya banyak menyerap tenaga kerja,” ungkapnya.

Restoran yang terletak di Jalan Raya Penelokan, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli ini buka dari pukul 06.00 hingga 19.00. Masyarakat tidak perlu khawatir berkunjung di tengah pandemi karena Olympus telah menerapkan protocol kesehatan, dan memiliki sertifikasi CHSE serta laik hygiene sanitasi jasaboga dari Pemerintah Kabupaten Bangli. (rls)


TAGS :

Komentar