40 Tahun Garin Nugroho Berkarya Hadirkan Film Sepeda Presiden

  • 14 November 2021 00:00 WITA

Kuta, BaliBanknews -
Dalam rangkaian 40 Tahun Garin Nugroho Berkarya dirilis poster resmi film "Sepeda Presiden" di acara Bali International Film Fesrival (BALINALE) yang diselenggarakan Minggu 14/11/2021 di XXI Park 23 Kuta.

Film "Sepeda Presiden" ini dikemas menjadi sebuah film keluarga yang mengajak kita bernyanyi dan bergembira bersama. Ada nuansa kebahagiaan yang ingin disampaikan dalam film ini lewat 17 lagu yang menghiasi film ini dalam warna tradisi Papua. 

Film "Sepeda Presiden" yang dibintangi Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, Juanita Idol dan Papua Kids yakni Arnold Asmuruf, Franken Ramandel dan Elias Pandawa. Untuk produki lagu yakni Radepa Studio bekerjasama dengan RPM yang juga telah merilis OST "RISAU" yang dinyanyikan Ariel Tatum pada 19 Oktober 2021.

Dalam forum diskusi 40 Tahun Berkarya dan Film Sepeda Presiden bersama Garin Nugroho, Ariel Tatum, Hikmat Dharmawan dan Avesina Soebli di acara Bali International Film Festival  Garin memberi pengantar bahwa sebuah perjalanan kebahagian ingin dihadirkan lewat film "Sepeda Presiden". Sebuah dedikasi kerinduannya terhadap film anak-anak ia wujudkan dalam film ini.

Dalam kesempatan ini secara resmi Radepa Studio merilis poster film "Sepeda Presiden". Dari poster yang dirilis terlihat kebahagian Ariel Tatum dan tiga sahabat anak Papua bersama-sama dengan presiden menaiki sepeda. Radepa Studio ingin memperlihatkan keceriaan yang terpancar dari anak-anak yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Menurut Avesina Soebli film "Sepeda Presiden" menjadi film keluarga yang sangat menghibur untuk disaksikan dan mari bernyanyi bersama. (jhon)


TAGS :

Komentar