Bank BPD Bali Capem Selat Segera Tempati Gedung Baru, Berikan Layanan Prima Pada Masyarakat

  • 18 November 2021 00:00 WITA

Amlapura, Balibanknews-
Bank BPD Bali Kantor Cabang Pembantu Selat segera menempati gedung kantor baru guna menyiapkan layanan prima pada masyarakat dan LPD.

Kepala Bank BPD Bali Kantor Capem Selat,  Putu Arie Astuti,SE., ketika ditemui balibanknews Kamis, 18/11/2021di kantor BPD Selat Jl. Raya Selat Duda Karangasem mengungkapkan, Bank BPD Bali terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan serta mitra kerja yang selama ini bekerja sama dengan bank milik masyarakat Bali. 

"Dimana Bank BPD Bali Kantor Capem Selat pada awal tahun 2022  akan segera memilki gadung baru yang lebih representatif guna memberikan pelayanan yang terbaik pada LPD disisi lain nanti juga akan ada gerai samsat di Bank BPD Bali Kantor Capem Selat," ucapnya.

Astuti lebih jauh mengungkapkan, pelayanan merupakan hal penting. Begitu juga lokasi kantor baru nantinya berada di tempat yang lebih strategis dibandingkan gedung sebelumnya. Pasalnya, kantor baru ini dibangun dengan konsep standar gedung yang memberikan pelayanan lebih maksimal dan lebih leluasa kepada nasabah dengan dilengkapi berbagai fasilitas untuk melayani masyarakat.

Astuti berharap dengan adanya gedung baru pelayanan kepada nasabah akan lebih meningkat. "Target pelayanan jauh lebih bagus karena ruangan sudah memenuhi standar gedung kantor yang memadai. Diharapkan bisa lebih fokus dan optimal dalam pencapaian target karena gedung kantor sudah memadai otomatis kinerja harus menyesuaikan.

Dikatakannya, Bank BPD Bali Capem Selat  yang mengcover LPD di Kecamatan Selat khususnya,  sudah selayaknya memiliki bangunan gedung baru. Pihaknya akan menyampaikan kepada LPD bahwa kantor akan pindah ke tempat yang baru lebih nyaman dan luas serta lebih layak dalam pelayanan perbankan secara umum. "Proses pelayanan untuk LPD tetap jemput bola, kendati datang langsung ke Capem maka akan dilayani secara maksimal," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar