Kapolsek Gianyar Antar Jemput Lansia Laksanakan Vaksinasi

  • 27 November 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Upaya dalam mendukung pemerintah perihal percepatan vaksinasi Covid-19, Polsek Gianyar secara rutin memberikan layanan antar jemput lansia.

Hal ini terlihat saat Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. bersama anggota menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi di Alun Alun Gianyar, Sabtu (27/11) pagi.

"Kita terus melakukan upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi covid-19, seperti yang dilakukan hari ini dengan menjemput lansia yang belum divaksin" ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa.

Ia menjelaskan bahwa penjemputan lansia dilakukan setiap harinya untuk melaksanakan vaksinasi baik di gerai vaksin maupun rumah sakit dan puskesmas terdekat.

Kompol I Gede Putu Putra Astawa menerangkan bahwa terlebih dahulu lansia yang belum divaksin di imbau kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi maupun di puskesmas, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.

“Bila bersedia divaksin, kami akan mengantar ke Gerai vaksin Presisi di Polres Gianyar maupun di puskesmas terdekat dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumahnya usai divaksin,” terangnya.

Menurutnya, langkah jemput bola yang dilakukan adalah untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar.

"Kita berharap dengan pengerahan seluruh personil Polsek Gianyar untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity di Wilayah Kecamatan Gianyar" tandasnya.


TAGS :

Komentar