Pererat Persaudaraan Antar Banjar, Digelar Turnamen Bola Volly Mini ke-1 di Desa Bakbakan Gianyar

  • 22 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Turnamen bola volly mini pertama kali digelar di Desa Bakbakan Banjar Angkling Gianyar. Diharapkan dengan kegiatan ini lebih mempererat persaudaraan antar banjar. Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Gianyar, Drs. I Wayan Tagel Winarta.

Prebekel Desa Bakbakan, Gede Indra Ari Wangsa W.S.H ketika di temui BaliBanknews pada Sabtu,22/1/2022 di Desa Bakbakan mengungkapkan, ditengah situasi pandemi dan keterpurukan ekonomi, muncul kreatifitas anak muda dalam kegiatan olahraga dengan menggelar turnamen bola volly.

"Ini menjadi harapan kami untuk memunculkan generasi berprestasi di bidang olahraga khususnya bola volly," ucapnya.

Dengan kegiatan turnamen ini diharapkannya dapat dukungan dari semua pihak. Sehingga kegiatan olahraga bola volly khususnya bisa terus eksis dan digelar agar generasi muda melakukan kegiatan yang sifatnya positif.

Ketua DPRD kabupaten Gianyar, Drs. I Wayan Tagel Winarta memberikan apresiasi dengan digelarnya turnamen bola volly ini.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggaralan selama dua minggu dan diharapkan kegiatan ini membawa dampak luar biasa untuk meningkatkan prestasi dari cabang olah raga bola volly. 

"Turnamen ini nantinya bisa memunculkan pemain atau bibit atlit bola volly yang berprestasi. Saya harapkan bisa menjadi bibit-bibit pemain bola volly nasional," harapnya.

Dalam keegiatan ini juga lebih jauh diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Saya harapkan juga turnamen ini tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan. Jangan sampai bertengkar anatar suporter. Ini yang saya minta," ucapnya.

Ditambahkan, turnamen ini akan menjadi cikal bakal kegiatan turnamen bola volly di Kabupaten Gianyar umumnya.

"Saya atas nama pribadi dan anggota dewan mengucapkan selamat kepada panitia dan juga atlit yang akan berlaga tetap mengedepankan sportifitas. Semoga kegiatan turnamen ini berjalan dengan lancar," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar