Prebekel Desa Yangapi Dukung Penuh Kebijakan Bupati Bangli Terkait Penatan

  • 07 Februari 2022 00:00 WITA

Bangli, BaliBanknews -
Prebekel Desa Yangapi I Wayan Edi Korniawan mendukung penuh kebijakan Bupati Bangli dengan menata Kota Bangli menjadi lebih cantik. Bahkan progam penataan terus berlanjut hingga ke masing-masing Kecmatan di Kabupaten Bangli.

Edi Korniawan ketika ditemui BaliBanknews Minggu,6/2/2022 di sela sela acara jalan sehat LPD Metra mengungkapkan, pembangunan dan konsep dari Bupati Bangli ini memang sangat diperlukan saat ini. 

"Konsep pembangunan ini sangat kami dukung. Dimana mulai dari Kota, kemudian ke kecamatan hingga ke desa. Ini masih terkendala terkait anggaran akibat pandemi saat ini," ucapnya.

Dikatakannya, masyarakat sudah bisa melakukan rekreasi di Bangli dengan penataan taman kota. "Kedepan agar lebih inovatif dan tempat yang sudah ditata agar dijaga," harapnya.

Lebih jauh dikatakannya, dirinya sangat mengapresiasi gebrakan Bupati Bangli dan telah melakukan inovasi serta terjun langsung ke.masyarakat serta ke wilayah yang ada di Kabupaten Bangli.

Menurutnya, penataan kawasan Kintamani yang perlu mendapat perhatian lebih dan jiga seluruh kecamatan yang ada di Bamgli khususnya Kecamatan Tembuku bagaimana agar memiliki Ibu Kota Kecamatan yang bagus. (yess)


TAGS :

Komentar