Anggota DPRD Gianyar Putu Pebri Apresiasi langkah Bupati Bangun Patung Dipta

  • 13 April 2022 00:00 WITA

 

Gianyar, balibanknews.com -

Ketua Komisi III DPRD Gianyar, Putu Gede Pebriantara mengapresiasi langkah bupati Gianyar, Made Mahayastra, membangun patung Kapten Wayan Dipta di pertigaan Buruan, Jalan Dharmagiri-Wisma Udayana, Kecamatan Blahbatuh. Apalagi di bawah patung dilengkapi taman dan pusat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berjalan. 

“Sehingga membuat tata ruang perempatan Buruan ini menjadi lebih indah dan menambah cantik kawasan kota Gianyar,” ujar Anggota Fraksi PDIP Gianyar Dapil Sukawati itu. Kata Pebri, yang terpenting dalam hal ini adalah bagaimana bupati Gianyar menghargai dan menghormati perjuangan kepahlawanan Kapten  I Wayan Dipta dengan membuatkan patung. 
“Inilah yang perlu saya apresiasi kapan lagi kita bisa menghormati para pahlawan yang berjuang dalam kemerdekaan negara ini," ujarnya. Menurut Pebri, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati perjuangan para pahlawannya. 

“Kita wajib meneruskan perjuangan mereka dengan cara membangun bangsa ini baik secara fisik dan mental, khususnya di Gianyar, bagaimana kita membangun Gianyar menjadi lebih baik,” jelasnya. Sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan adalah dengan membangun monumen atau patung pahlawan.
“Dengan harapan semangat dan jiwa perjuangan beliau wajib kita teruskan,” tutup dia. (Yess)


TAGS :

Komentar