RATNADI DAN PREBEKEL BURUAN APRESIASI AKSI SOSIAL KETUA PKK

  • 25 April 2022 00:00 WITA
Balibanknews

Ratnadi dan Perbekel Buruan Apresiasi Aksi Sosial Ketua PKK

Gianyar, Balibanknews - Aksi sosial yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra disambut baik berbagai pihak. Anggota DPRD Gianyar, Ni Made Ratnadi dan Perbekel Desa Buruan, Ketut Sumarda memberikan apresiasi positif.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa. Karena ibu PKK hadir di tengah masyarakat,” ujar Ratnadi. Srikandi PDIP asal Desa Buruan itu mengucapkan terima kasih atas aksi sosial Surya Adnyani Mahayastra.
“Semoga program ini berlanjut terus,” ujarnya.
Apa yang disampaikan ibu PKK Gianyar harus diingat dan dilaksanakan. “Dalam rangka hari Kartini, perempuan harus kuat. Mampu mengkondisikan rumah tangga, bisa membantu kesejahteraan keluarga,” ujarnya.
Diharapkan perempuan Gianyar bisa tangguh. “Saran ibu, PKK bisa atur rumah tangga, meminimalisir keuangan. Salah satunya aktifkan Hatinya PKK. Contoh tanah cabe, terong, untuk tambahan,” pintanya.

Di setiap rumah tangga juga harus ada. “Ada halaman sedikit, pakai pot, tanam sesuatu yang bermanfaat,” ujarnya.
Sementara itu, perbekel Buruan, Sumarda berharap kegiatan ini bisa berlanjut. “Progam yang positif harus berlanjut. Saya berterima kasih, semoga program bisa berlangsung,” ujarnya .
Saat aksi sosial, diserahkan beras, sembako yang diterima. Pihaknya berterima kasih, bupati Gianyar memberikan lahan pemerintah untuk desa. “Sehingga bisa dimanfaatkan,” ujarnya.
Harapannya, ibu harus bisa meningkatkan program. “Kedua, masa jabatan beliau hampir selesai, ke depan biar bisa terpilih, otomatis program yang belum selesai bisa dilanjutkan dan maksimal pada periode kedua,” harapnya.
Pesan kepada ibu PKK, agar dimanfaatkan. (Yes)


TAGS :

Komentar